Bumi Antaluddin

Bupati dan Wabub HSS Hadiri Peringatan Hari Jadi Kecamatan di Daha Barat

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menghadiri peringatan hari Jadi ke 12 Kecamatan Daha Barat

Bupati dan Wabub HSS Hadiri Peringatan Hari Jadi Kecamatan di Daha Barat
Humas Pemkab HSS
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menghadiri peringatan hari Jadi ke 12 Kecamatan Daha Barat, Senin, (7/1/2019). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menghadiri peringatan hari Jadi ke 12 Kecamatan Daha Barat, Senin, (7/1/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Daha Barat ditandai dengan syukuran makan nasi bungkus bersama.

Camat Daha Barat Kusairi mengatakan syukuran hari jadi mengambil tema "Rakatnya manuntung, Sabarataan Bauntung, Sabanuaan Bauntung, Rakyatnya Himung".

Kegiatan peringatan diisi dengan berbagai acara seperti jalan santai, lomba perahu ces dan sejumlah kegiatan lainnya.

"Acara syukuran ini, merupakan rangkaian acara dari hari jadi ke 68 Kabupaten HSS, Kecamatan Daha Barat merupakan pemekaran kecamatan Daha Selatan yang dicanangkan pada 2 Desember 2006 lalu,"katanya.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad melakukan pemotongan tumpeng diperingatan hari Jadi ke 12 Kecamatan Daha Barat, Senin, (7/1/2019).
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad melakukan pemotongan tumpeng diperingatan hari Jadi ke 12 Kecamatan Daha Barat, Senin, (7/1/2019). (Humas Pemkab HSS)


Bupati HSS H Achmad Fikry berharap, agar kedepannya Kecamatan Daha Barat bisa terus lebih maju, hingga bisa sejajar dengan Kecamatan lainnya di Kabupaten HSS.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak pemerintah Kecamatan Daha Barat beserta seluruh masyarakatnya, karena selama ini telah banyak berkontribusi dan mendukung segala jenis pembangunan yang telah ada.

Diharapkan pula ke depannya, kebersamaan seperti ini bisa terus terjalin sebaik mungkin untuk kemantapkan langkah dalam menuju pembangunan yang selanjutnya.

Dalam acara ini, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Camat Daha Barat, penyerahan sertifikat tanah, serta bantuan sepeda GN-OTA (Gerakan National Orang Tua Asuh) Kabupaten HSS yang diserahkan oleh Bupati HSS H Achmad Fikry bersama Ketua GN-OTA Kabupaten HSS Hj Isnaniah Fikry.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan istri menyerahkan bantua sepeda saat menghadiri peringatan hari Jadi ke 12 Kecamatan Daha Barat, Senin, (7/1/2019).
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan istri menyerahkan bantua sepeda saat menghadiri peringatan hari Jadi ke 12 Kecamatan Daha Barat, Senin, (7/1/2019). (Humas Pemkab HSS)

Setelah menghadiri peringatan hari jadi Kecamatan Daha Barat, Bupati dan Wakil Bupati HSS menyempatkan berkunjung ke Desa Samuda.

Mereka menyerahkan bantuan kepada Panitia Pembangunan Langgar Baiturrahim Desa Sungai Balum Kecamatan Daha Selatan yang saat itu tengah melakukan pencarian dana dipinggir jalan .

Jumlah bantuan yang diserahkan oleh Bupati HSS sebesar Rp 21.500.000. Pihak panitia pembangunan langgar Baiturrahim, sangat berterima kasih Kepada Bupati, dan turut mendo,akan untuk Kabupaten Hulu Sungai Selatan semoga selalu penuh dengan Keberkahan (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved