Berita Tapin

NEWSVIDEO: Minibus Tabrak Pohon Peneduh di Desa Pulau Pinang

Diduga akibat lubang yang terdapat di Jalan Nasional, Desa Pulau Pinang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Diduga akibat lubang yang terdapat di Jalan Nasional, Desa Pulau Pinang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Satu unit mobil minibus Xenia silver nopol B 1681 PFU yang melaju dari arah Rantau menuju Banjarmasin menabrak pohon peneduh.

Akibatnya, Mobil minibus nahas tak dapat melanjutkan perjalanan karena bagian depan penyok, diduga kabulator rusak dan aku mobil terlepas dari tempatnya.

Baca: Ahmad Dhani Pajang Foto Maia Estianty di IG, Bawa-bawa Al Ghazali, El Rumi, Ahok dan Sandiaga Uno

Baca: Sultan Muhammad V Mundur, Para Sultan Malaysia Bersiap Pilih Raja Baru, Ini Para Kandidatnya

Baca: Gadis Pembawa Air Mineral di Penghargaan Golden Globes 2019 Curi Perhatian, Lihat foto-fotonya

Baca: Dikaitkan dengan Mendiang Artis ini, Busana Lady Gaga Curi Perhatian di Ajang Golden Globe 2019

Amat, warga Desa Pulau Pinang bercerita mobil nahas itu menabrak pohon peneduh, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 06.00 Wita.

Menurut Amat sejak ada lubang di jalan itu, sudah kali kedua peristiwa kecelakaan lalulintas tunggal terjadi dan selalu berhenti setelah menabrak pohon.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan lalulintas tunggal. Semua penumpang dan sopirnya selamat," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved