Bumi Antaluddin

PT PLN UP3 Barabai Apresiasi Pemkab HSS Tepat Waktu Bayar Listrik

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menerima kunjungan dan silaturahmi dari PT PLN (persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3)

PT PLN UP3 Barabai Apresiasi Pemkab HSS Tepat Waktu Bayar Listrik
Foto Humas Pemkab HSS.
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menerima kunjungan dan silaturahmi dari PT PLN (persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai, Selasa, (8/1) di ruang kerjanya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menerima kunjungan dan silaturahmi dari PT PLN (persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai, Selasa, (8/1) di ruang kerjanya.

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Manager PT PLN UP3 Barabai, Imam Ahmadi beserta jajarannya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memberikan apresiasi dari PLN kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang telah rutin dan tepat waktu melakukan pembayaran listrik.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Barabai Imam Ahmadi mengatakan tujuan pihaknya ke Pemkab HSS untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati HSS H Achmad Fikry sekaligus melakukan sinergitas program pembangunan listrik di wilayah Kabupaten HSS.

kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memberikan apresiasi dari PLN kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang telah rutin dan tepat waktu melakukan pembayaran listrik.

kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memberikan apresiasi dari PLN kepada

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang telah rutin dan tepat waktu melakukan

pembayaran listrik. (Foto Humas Pemkab HSS.)


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab HSS atas kerjasamanya selama ini dalam hal kordinasi kelistrikan. Kita sangat apresiasi terhadap jajaran Pemkab HSS yang selama beberapa tahun ini rutin dan tepat waktu melakukan pelunasan tagihan listrik," katanya.

Selain itu pihaknya juga perlu berkoordinasi lebih mendalam dengan Pemkab HSS utamanya untuk percepatan pembangunan jaringan PLN di wilayah HSS.

"Ada beberapa desa atau wilayah di Kabupaten HSS yang akan dilakukan percepatan pembangunan jaringan listrik," katanya.

Pihaknya juga menyampaikan program pelanggan sahabatku kepada para pelanggan listrik yang disiplin membayar tagihan baik itu untuk tarif listrik rumah tangga, sosial, bisnis dan tarif industri.

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Manager PT PLN UP3 Barabai, Imam Ahmadi beserta jajarannya.

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Manager PT PLN UP3 Barabai,

Imam Ahmadi beserta jajarannya. (Foto Humas Pemkab HSS.)


"PLN juga akan siap memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Kabupaten HSS," tambahnya.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan akan selalu mendukung program- program PLN dalam meningkatkan kelistrikan daerah.

"Dengan adanya jangkauan listrik ke daerah-daerah tentunya akan meningkatkan kemakmuran masyarakat dan kemajuan daerah," katanya.

Selain itu pihaknya juga menghimbau agar masyarakat melakukan pelunasan tagihan listrik di awal waktu karena hal tersebut dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada PLN untuk bisa menambah atau menyambung jaringannya khususnya untuk rumah warga yang jauh atau diluar dari jangkauan jaringan PLN.

Salah satunya menurut Bupati ada di desa Bajayau Lama sekitar empat buah rumah yang lokasinya agak ke dalam belum teraliri listrik.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab HSS akan terus menata dan membenahi sistem kelistrikan PJU (Penerangan Jalan Umum).

Untuk itu perlu koordinasi dengan PLN terkait besaran anggaran yang akan disiapkan untuk meterisasi PJU. Fikry juga meminta kesediaan PLN untuk membantu sistem kelistrikan untuk Rumah sakit H Hasan Basry Kandangan. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved