Berita Batola

Bank Kalsel Anjir Pasar Batola Dibuka, Berikan Layanan Perbankan dan Pengembangan Usaha Petani

Dalam pembukaan Bank Kalsel unit Anjir Pasar itu dihadiri mantan Bupati Batola Hasanuddin Murad, Wakil Bupati Batola Rahmadian Noro, sejumlah camat.

Bank Kalsel Anjir Pasar Batola Dibuka, Berikan Layanan Perbankan dan Pengembangan Usaha Petani
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Bupati Batola Hj Noormiliyani didampungi Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, membuka secara resmi Bank Kalsel Unit Anjir Pasar, Rabu (9/1/19) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Bisnis atau mata pencaharian utama warga Batola adalah bertani sehingga Bank Kalsel akan selalu memberikan memberikan dukungan terhadap perkembangan ekonomi dan usaha para petani di kabupaten setempat.

“Bank Kalsel unit Anjir Pasar akan memberikan dukungan untuk perkembangan usaha dan ekonomi pertanian di kawasan kecamatan setempat dan sekitarnya,” kata Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, saat pembukaan Bank Kalsel unit Anjir Pasar, Rabu (9/1/19) siang.

Dalam pembukaan Bank Kalsel unit Anjir Pasar itu dihadiri mantan Bupati Batola Hasanuddin Murad, Wakil Bupati Batola Rahmadian Noro, sejumlah camat, kepala dinas, para kepala desa.

Baca: Sikap Presiden Jokowi Saat Menjenguk Ustadz Arifin Ilham, Lihat Juga Ketika Anies Baswedan Jenguk

Baca: Posting Foto Sedang Hamil, Chika Jessica Malah Bikin Warganet Ngakak, Efek Kemasukan Pak Eko?

Baca: Syahrini Tulis Kata Sayang di Postingan Instagram, Berkaitan Reino Barack, Mantan Luna Maya?

Dijelaskannya, kawasan Anjir Pasar merupakan Jalan Trans Kalimantan yang merupakan jalan nasional sehingga sangat strategis dari sisi trading atau perdagangan. Dari paparan rencana kerja Bupati Batola Hj Noormiliyani, mempunyai rencana potensi pengembangan pelabuhan baru di luar dari Trisakti yang sudah jenuh.

“Ratusan hektare lahan pertanian di kawasan Anjir Pasar dan Jejangkit juga merupakan potensi juga untuk layanan perbankan,” katanya.

Bupati Batola Hj Noormiliyani mengharapkan dengan pembukaan Bank Kalsel cabang Anjir Pasar sekitarnya bisa memberikan kemudahan layanan perbankan bagi warga dan petani setempat.

“Selain dibukanya Bank Kalsel unit Anjir Pasar, mudah-mudahan bisa dibuka cabang di kecamatan lainnya, “ kata Noormiliyani. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved