Bumi Sanggam

Bupati Balangan Raih Penghargaan Berkat Program Layanan Kesehatan Gratis

Terobosan Pemkab Balangan dalam memberikan jaminan kesehatan rakyat melalui Program Kesehatan Gratis Semesta, berbuah manis.

Bupati Balangan Raih Penghargaan Berkat Program Layanan Kesehatan Gratis
Humas Pemkab Balangan
Bupati Balangan, H Ansharuddin menerima penghargaan Antara Award dari Direktur LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Terobosan Pemkab Balangan dalam memberikan jaminan kesehatan rakyat melalui Program Kesehatan Gratis Semesta, berbuah manis.

Sebuah penghargaan dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara berhasil didapatkan karena Pemkab Balangan dinilai sukses memberikan perlindungan melalui pelayanan kesehatan secara gratis dan berkualitas.

Diserahkan Direktur Utama LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat, penghargaan diterima langsung Bupati Balangan H Ansharuddin, dalam acara Penyerahan Penghargaan Antara 2018 dan Gathering dalam rangka HUT ke- 81 LKBN Antara, Rabu (9 /1/2019) di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

"Penghargaan yang diberikan tersebut bukan merupakan penilaian kinerja ataupun penilaian prestasi semata," kata Meidyatama Suryodiningrat.

Melainkan sebagai salah satu penghargaan terhadap kinerja yang telah dicapai dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia dari wilayah Kabupaten/kota dan lingkupnya masing-masing.

Bupati Balangan, H Ansharuddin dan jajarannya berfoto bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor (kemeja putih)
Bupati Balangan, H Ansharuddin dan jajarannya berfoto bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor (kemeja putih) (Humas Pemkab Balangan)

Selain itu juga sebagai ekspose kepada masyarakat luas, terkait berbagai terobosan dan kemajuan serta inovasi yang dihasilkan oleh pemerintah masing-masing kabupaten/kota bahkan hingga provinsi.

Terpisah, Bupati Balangan H Ansaruddin, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas anugerah penghargaan dari LKBN Antara kepada Pemkab Balangan yang telah melaksanakan inovasi dalam pembangunan yaitu pengobatan gratis kepada seluruh warga di Kabupaten Balangan sejak 1 Januari 2018.

"Tentu penghargaan ini adalah merupakan prestasi bagi seluruh komponen dan masyarakat Kabupaten Balangan serta Pemerintah Kabupaten Balangan dalam mengemban amanah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Balangan," katanya.

Penghargaan ini, imbuhnya, juga akan jadi motivasi dan semangat untuk lebih berkarya berbuat yang terbaik untuk warga Balangan.

"Seterusnya saya berharap seluruh program-program pembangunan di Kabupaten Balangan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya tentu hal ini tidak lepas dari peran pers untuk menyebarluaskan seluruh informasi- informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Balangan," ujar bupati. (*/Aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved