Banjarbaru Berinovasi

Pemko Banjarbaru dapat Penghargaan dari Biro Kalsel Antara 2018

Satu lagi penghargaan diterima oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. Tepatnya pada, Rabu (9/1/2019) bertempat di Mahligai Pancasila Banjarmasin,

Pemko Banjarbaru dapat Penghargaan dari Biro Kalsel Antara 2018
Humas Pemko Banjarbaru
Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi yang mewakili Wali Kota Banjarbaru menerima penghargaan dari Direktur Utama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Meidyatama Suryodiningrat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satu lagi penghargaan diterima oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. Tepatnya pada, Rabu (9/1/2019) bertempat di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarbaru mendapatkan penghargaan dari mitra setia LKBN Antara Biro Kalimantan Selatan.

Menandai peringatan ke 81 LKBN Antara 2018, Antara bersama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan penghargaan kepada para Kepala Daerah yang telah melaksanakan program yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya berdasarkan perspektif Antara.

Penghargaan tersebut sebagai mitra setia LKBN Antara Biro Kalimantan Selatan dalam penyebarluasan informasi sekaligus Gathering dalam rangka HUT ke 81 LKBN Antara.

Para kepala daerah penerima penghargaan LKB Antara foto bersama dengan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.
Para kepala daerah penerima penghargaan LKB Antara foto bersama dengan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. (Humas Pemko Banjarbaru)

Tampak Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Direktur Utama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Meidyatama Suryodiningrat, Bupati/Walikota se Kalimantan Selatan serta undangan lainnya.

Nah, untuk Pemerintah Kota Banjarbaru, dianggap telah mendukung dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat dan tanah air, yang telah berhasil dengan Program Citynet (Komitmen Mewujudkan Kota Sehat).

Penghargaan untuk Kota Banjarbaru diterimakan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi yang mewakili Wali Kota Banjarbaru. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Meidyatama Suryodiningrat.

Dalam kesempatan yang sama, LKBN Antara Biro Kalimantan Selatan juga memberikan Penghargaan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru sebagai mitra setia dalam penyebarluasan informasi yang dalam hal ini diterima oleh Kabag Humas & Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi SE MSi. (AOL/*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved