Berita Tanahlaut

Baru Dilaunching Game Si Tala Sudah Didownload 100 Lebih, Sasar Kaum Milineal

Sejak dilaunching pada Selasa (08/01/2018) oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani di Polres Tanahlaut saat ini game sudah 100 lebih yang download

Baru Dilaunching Game Si Tala Sudah Didownload 100 Lebih, Sasar Kaum Milineal
banjarmasinpost.co.id/milna
Aplikasi Game Si Tala Polres Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Game edukasi SImulasi Tertib dan Aman dalam berLalu lintas (Si Tala) buatan Polres Tanahlaut kini sudah hadir di play store dan app store. Sejak dilaunching pada Selasa (08/01/2018) kemarin oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani di Polres Tanahlaut saat ini game sudah 100 lebih yang mendownload.

Terpantau dari Google play game ini juga sudah mendapat bintang 4,9 dengan 15 ulasan yang rata-rata berkomentar senang dengan adanya game edukasi tertib berlalulintas. Namun juga ada yang menyayangkan besarnya ukuran game ini yaitu 115 MB.

Kasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan Aditya Kamis (10/01/2018) mengatakan game simulasi ini memang masih terus dikembangkan hingga sempurna. Salah satunya dengan akan ditambahnya fitur roda dua, tak hanya roda empat yang kini digunakan dalam simulasi.

Baca: BREAKING NEWS : Siswi SMPN 5 Banjarbaru Diculik, Pelaku Minta Tebusan Rp 150 Juta

Baca: Gagal Dapat Rp 150 Juta, Penculik Turunkan Siswi SMPN 5 Banjarbaru Dalam Kondisi Tangan Dilakban

Baca: Daftar 5 Artis Selain Vanessa Angel yang Terbukti Terlibat Prostitusi Online Diungkap Kapolda Jatim

Game ini terangnya menyasar kaum milenials untuk secara aktif dan sadar dalam rangka mewujudkan milenials safety road menuju Indonesia yang berbudaya keselamatan.

"Game ini untuk memberikan DIKMAS LANTAS dan pengetahuan serta etika dalam berlalu lintas di jalan dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas melalui sajian informatif mengenai rambu, marka, maupun etika berlalulintas yang biasa kita temui sehari-hari," jelasnya kepada banjarmasinpost.co.id.

Game ini memiliki empat navigasi yaitu maju, rem, kiri dan kanan. Didalam game simulasi pemain harus mengemudikan mobil dan mematuhi aturan yang ada dalam lintasan. Jika pengemudi melintas dengan benar maka pengemudi akan mendapatkan poin-poin yang sudah disiapkan di lintasan.

Pemain juga bisa memilih level permainan, mulai dari level satu hingga seterusnya.
(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved