Berita Banjar

Kunjungi Polres Banjar, Ini Pesan Penting Kapolda

Keluarga besar Polres Banjar semringah, Kamis (10/01/2019) sore. Ini menyusul kedatangan Kapolda Kalsel Brigjen Yazid Fanani.

Kunjungi Polres Banjar, Ini Pesan Penting Kapolda
banjarmasin post group/ idda royani
ANTUSIAS - Kalangan ulama dan tokoh agama Banjar antusias mengikuti acara peresmian mushala Annur di lingkungan Polres Banjar. Mereka semringah foto bersama Kapolda pascaperesmian musala setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Keluarga besar Polres Banjar semringah, Kamis (10/01/2019) sore. Ini menyusul kedatangan Kapolda Kalsel Brigjen Yazid Fanani.

Di Polres Banjar, Kapolda meresmikan pengoperasionalan mobil ambulans untuk masyarakat serta meresmikan Mushala Annur. Tempat ibadah ini cukup megah terletak di halaman belakang mapolres.

Keberadaan mushala itu menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolda. "Mushalanya sudah diresmikan. Setelah ini tugasnya adalah memakmurkannya," ucap Kapolda.

Ia menegaskan dalam menjalankan aktivitas keseharian termasuk penunaian tugas, mesti dibarengi sentuhan spritual. Kedua aspek ini meski berjalan seimbang agar pekerjaan dapat terlaksana secara lancar.

Baca: Sabyan Gambus Bakal Rilis Lagu ke-4, Ini Bocoran Nissa Sabyan, Cek Video & Lirik Lagu El Oum

Baca: Transaksi Prostitusi Online Capai Rp 2,8 Miliar, 5 Artis Selain Vanessa Angel Didalami Polda Jatim

Baca: Jadwal Siaran Langsung Mata Najwa Bahas Debat Pilpres 2019, Link Live Streaming Trans 7

Baca: Tudingan Baim Wong & Paula Verhoeven pada Raffi Ahmad & Nagita Slavina Soal Mendidik Rafathar

Baca: Penampakan Perdana Vanessa Angel Bareng Bibi Ardiansyah Sikapi Kasus Prostitusi Online

Orang nomor satu di kapolisian Bumi Antasari ini mengapresiasi Kalolres Banjar AKBP Takdir Mattanete yang mampu melengkapi mapolres dengan tempat ibadah yang nyaman. Lebih dari itu juga kuatnya harmonisasi dengan masyaeakat termasuk kalangan ulama dan tokoh agama.

Hal itu terlihat dari tingginya animo kalangan ulama dan tokoh agama pada peresmian mushala tersebut. "Sinergitas antara polisi dan masyarakat itu memang sangat dibutuhkan. Tanpa dukungan masyarakat termasuk kalangan ulama dan tokoh agama, tentu sulit juga memaksimalkan pelaksanaan tugas," tandas Kapolda.

Ia berpesan agar Polres Banjar terus meningkatkan pelayanan publik. Termasuk di antaranya seperti pelayanan pembuatan SKCK (surat keterangan catatan kepolisian).

(banjarmasinpoat.co.id/ idda royani)

Penulis: Idda Royani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved