Berita Banjarmasin

Libur Kuliah, Pedangdut Banua Ini Maksimalkan Job Nyanyi

Waktu libur kuliah yang cukup panjang, rupanya benar-benar dimaksimalkan oleh jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida) asal Kalsel

Libur Kuliah, Pedangdut Banua Ini Maksimalkan Job Nyanyi
istimewa
Rina Aulia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Waktu libur kuliah yang cukup panjang, rupanya benar-benar dimaksimalkan oleh jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida) asal Kalsel yakni Rina Aulia untuk kembali menyalurkan bakat menyanyinya.

Pasalnya waktu libur kuliah dimanfaatkan oleh mahasiswi semester delapan UIN Antasari ini untuk memaksimalkan tawaran job nyanyi.

"Kebetulan masih libur kuliah cukup panjang, jadi bisa dimaksimalkan untuk job nyanyi," kata mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris ini.

Sebelum adanya libur kuliah, Rina sendiri mengurangi aktivitasnya karena lebih memprioritaskan perkuliahan.

"Kalau perkuliahan memang menjadi prioritas utama, apalagi Insya Allah tahun ini skripsi," jelasnya.

Baca: Super Blood Wolf Moon 2019, Fenomena Gerhana Bulan Januari ini

Baca: Naik Jet Teman, Ustadz Arifin Ilham Berobat ke Malaysia, Alvin Faiz dan Yusuf Mansyur Minta Doa

Baca: Pesan Ustadz Abdul Somad Saat Ceramah dalam Pesawat Sebelum Doakan Ustadz Arifin Ilham

Diceritakannya untuk job sendiri didapatnya cukup banyak dari periode Januari hingga Februari 2019. Dan job yang didapat pun cukup banyak di daerah Kalteng.

"Banyak ke daerah Kalteng dan acara-acara perkawinan. Terdekat 16 Januari 2019 ada job di daerah Muara Muning Kalteng," katanya.

Rina sendiri sepertinya cukup antusias untuk segera tampil di Muara Muning nantinya. Terlebih Rina sudah cukup berpengalaman dan cukup hafal dengan sambutan masyarakat di Kalteng dan sekitarnya.

"Kalau ke Muara Muning sebenarnya belum pernah. Tapi pernah tampil didekat sana. Biasanya heboh banget dan warganya sangat antusias, bagus dan ramah. Banjir saweran juga biasanya," terangnya.

Rina sendiri baru saja tampil ikut memeriahkan gelaran HUT Batola, dan sempat membawakan empat lagu.

Selain tampil solo membawakan tiga buah lagu, Rina juga sempat membawakan satu lagu berduet dengan Muji KDI.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved