Siswi SMPN 5 Banjarbaru Diculik

NEWS VIDEO : Diduga Jadi Korban Penculikan, Siswi SMPN 5 Banjarbaru Kalsel Ditemukan Selamat

NEWS VIDEO : Diduga Jadi Korban Penculikan, Siswi SMPN 5 Banjarbaru Kalsel Ditemukan Selamat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Meski masih terlihat letih Ika Rinawati (37) lega, karena anaknya sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

"Syukur Alhamdulilah mas, sudah ditemukan. Tadinya saya baru tau pas malam kalau anak saya korban penculikan," kata Ika Rinawati kepada Banjarmasin Post, Kamis (10/1/2019).

Sambil meninabobokan anaknya yang kecil, perempuan yang juga pengajar di TK tersebut mengaku tidak tau persis kronologi anaknya hingga sampai sempat dikabarkan diculik.

Tapi Ika sempat mendengar suaminya, Ahmadiansyah serius berbicara dengan sesorang di telepon sambil berbicara menawar angka mulai dari Rp 150 juta, ke angka Rp 10 Juta, hingga ke angka Rp 50 juta.

Baca: Fakta-fakta Siswi SMPN 5 Banjabaru Diculik, Uang Tebusan Rp 150 Juta Hingga Korban Dilakban

Baca: Dewi Perssik Ngamuk Saat Disebut Soal Menjemput Duit, Sebut Pekerjaannya Halal

Baca: Tangan Baim Wong & Paula Verhoeven Diborgol Seharian Saat Bersama Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Baca: Daftar Alasan Bobotoh Tolak Manajemen Persib Bandung Rekrut Srdan Lopicic di Liga 1 2019

Baca: Postingan Akun Instagram Ahok Jelang Bebas 24 Januari 2019, Tanda-tanda Arah Dukungan Pileg 2019?

"Iya kalau soal tawar-menawar itu saya juga ikut dengar. Dari situ saya sempat khawatir anak saya jadi korban penculikan," kata Ika Rinawati.

Dia juga membenarkan bahwa ada ancaman di sambungan telepon kepada suaminya, di mana jika tidak memberikan imbalan uang akan terjadi apa-apa kepada anak pertamanya dari empat bersaudara tersebut.

"Maaf saya tidak tau detailnya. Saya sudah percayakan kasus tersebut ke pihak kepolisian," kata Warga Jalan Purnawirawan Rt6 Rw2, Tambak Jariah, Palam III Banjarbaru ini.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya. "Benar, dan kami masih taangani. Doakan segera terungkap," kata dia. (banjarmasinpost.co.id/ nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved