Selebrita

Sahila Hisyam Tertantang Peran Siluman Ular

Seperti saat harus membayangkan bagaimana rasa sakit seorang siluman ular ketika mendengar bunyi tiupan seruling pengusir ular.

Sahila Hisyam Tertantang Peran Siluman Ular
tribun Style.com
Sahila Hasyim

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis peran Sahila Hisyam mengaku tertantang memerankan sosok Siluman Ular dalam serial Siluman Ular.

Bagi Sahila, sinetron yang ia bintangi kali ini menuntutnya untuk berimajinasi. "Ini tantangan banget buat aku, karena aku kan jadi Siluman Ular, biasanya kan aku perannya yang drama, santai," kata Sahila, Rabu (9/1/2019).

Seperti saat harus membayangkan bagaimana rasa sakit seorang siluman ular ketika mendengar bunyi tiupan seruling pengusir ular.

"Ini tuh tantangannya seperti syuting di episode-episode awal tuh lebih ke aku harus membayangkan nangis, benar-benar nangis tapi gara-gara ditiupin suling. Suling yang buat ngusir ular, dan itu susah banget," ujarnya.

"Aku sempat diskusi sama sutradara kan, tapi emang butuh waktu sih. Jadi kayak pas episode ke empat atau lima baru bisa membayangkan," imbuhnya.

Baca: Teror Bom Molotov dan Bom Pipa di Kediaman Pimpinan KPK, Mabes Polri Turunkan Densus 88

Baca: Baru Beberapa Minggu Menikah, Aura Kasih Sudah Hamil Anak Eryck Amaral, Ini klarifikasinya.

Serial Siluman Ular mengisahkan cerita rakyat India tentang seorang siluman ular yang bisa mengubah dirinya menjadi manusia dan ular.

Kisah Siluman Ular yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini dibintangi oleh para pemain muda yakni, Sahila Hisyam, Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah serta aktris senior Minanti Atmanegara. Serial ini hadir setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 WIB.(kompas.com)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved