Berita Banjarmasin

Ulin Tower Sempat Alami Listrik Padam Beberapa Jam, 11 Pasien VVIP Dipindahkan

Gedung baru RSUD Ulin Banjarmasin atau Ulin Tower sempat beberapa jam mengalami listrik padam. Akibatnya sejumlah pasien harus menunggu

Ulin Tower Sempat Alami Listrik Padam Beberapa Jam, 11 Pasien VVIP Dipindahkan
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Gedung baru RSUD Ulin Banjarmasin atau Ulin Tower sempat beberapa jam mengalami listrik padam. Akibatnya sejumlah pasien harus menunggu di lantai dasar, Kamis (10/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Gedung baru RSUD Ulin Banjarmasin atau Ulin Tower sempat beberapa jam mengalami listrik padam. Akibatnya sejumlah pasien harus menunggu di lantai dasar, Kamis (10/1/2019).

Hal itu karena lift tidak bisa difungsikan. Selain itu beberapa pengunjung RS juga mengalami kesulitan apabila melewati tangga darurat dan ram. Terutama bagi para pengguna kursi roda.

Sembari menunggu pelayanan, sejumlah pasien memilih duduk di lantai dasar hingga listrik menyala. Sekitar pukul 10.00 wita, akhirnya listrik di Ulin Tower kembali bisa beroperasi.

Dijelaskan oleh Kabid Hukum RSUD Ulin, Rifana Surya, padamnya listrik diakibatkan adanya sambungan Tower Ulin ke Gendset yang putus dan menimbulkan percikan api.

Baca: Menikah Dengan Eryck Amaral Desember 2018, Aura Kasih Sudah Hamil, Ternyata Ada Fakta Lain

Baca: KalselPedia - Pelabuhan Perikanan Banjar Raya Banjarmasin, dari Pengolahan Hingga Pemasaran Ikan

Baca: Ribut-ribut Soal Kehamilan Usai Nikah dengan Eryck Amaral, Aura Kasih Sebut Tak Hamil di Luar Nikah

Insiden itu terjadi sejak sekitar pukul 03.00 dinihari. Lantas petugas pun langsung melakukan perbaikan.

Karena insiden itu pula, dikatakan Rifiana 11 pasien VVIP langsung dievakuasi ke gedung lama RSUD Ulin, yakni di ruang Aster. Namun saat lampu menyala sebutnya pasien VVIP akan langsung dikembalikan.

"Padam listrik di Ulin Tower ini di liat kemampuan kami. Tapi setelah mengetahui listrik tidak bisa difungsikan, kami langsung melakukan sejumlah tindakan," jelasnya.

Dikatakan Rifiana pula, Wakil Direktur Pelayanan Medis juga telah memberikan pengertian kepada para pasien VVIP untuk insiden padamnya listrik tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved