Prostitusi Online Artis FTV

Nikita Mirzani Beberkan Ciri-ciri Artis yang Disukai Om-om dalam Prostitusi Online, Dia Tak Laku?

Nikita Mirzani mengaku tidak ada om-om yang mau menyewanya. Dia menyebut ciri-ciri artis yang disukai om-om di bisnis prostitusi online artis.

Nikita Mirzani Beberkan Ciri-ciri Artis yang Disukai Om-om dalam Prostitusi Online, Dia Tak Laku?
Grid.ID/Menda Clara Florencia
Nikita Mirzani, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (04/1/2018). 

Hal ini, karena dulu pernah beredar daftar inisial artis yang bisa dibooking untuk prostitusi online, dan dikaitkan dengan Nikita Mirzani.

Nama Nikita Mirzani pernah terkuak dalam daftar artis yang pernah ikut dalam praktek prostitusi online.

Hal ini bahkan sempat menyeretnya dihadapan pihak kepolisian, namun Nikita memang tidak terbukti bersalah karena tidak ada bukti.

Saat ditanya tentang pencatutan namanya di dalam daftar artis dengan kegiatan tersebut, Nikita Mirzani malah melontarkan pertanyaan yang membuat gelak tawa.

"Iya, tapi gue malah jadi lebih murah (tarifnya) dari Vanessa Angel, ya," bukanya saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (9/1/2019).

Saat itu, Nikita Mirzani pernah dicatut ikut prostitusi online dengn tarif kisaran Rp 65 juta, kebetulan dia diamankan polisi di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada 2015 lalu.

"Ya namanya juga pekerjaan, ya. Ya udah Niki mah pasrah aja mau gimana juga," terangnya.

Nikita bercerita saat dulu dirinya diciduk, ia memang tidak melakukan hal demikian karena memang tidak ada bukti yang menemukan dirinya melakukan transaksi asusila daring.

"Nggak tahu kalo Niki mah dulu waktu disita 8 jam nggak nemuin apa pun," beber Nikita.

"Percakapan sama mucikari ngga ada, tawar menawar nggak ada, boleh diitanya ke Mabes Polri. Jadi aman," pungkasnya.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved