Berita Banjarmasin

PAW Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Hj Farah Janji Akan Bagi Waktu Antara Tugas dan Caleg

Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj Farah Amalia disumpah

PAW Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Hj Farah Janji Akan Bagi Waktu Antara Tugas dan Caleg
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
PAW Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Hj Farah duduki kursinya di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj Farah Amalia disumpah, Kamis (10/1/2019).

Masuk menjadi PAW Anggota DPRD Provinsi Kalsel pada tahun Pemilu 2019, Hj Farah berjanji akan membagi waktu dengan baik antara tugasnya sebagai Anggota Dewan dan sebagai sebagai Calon Legislatif (Caleg).

Pasalnya, pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif pada Bulan April 2019 mendatang, Hj Farah juga akan kembali mencalonkan diri sebagai Caleg.

Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini mengaku akan memaksimalkan masa reses pada Bulan Pebruari 2019 untuk turun ke daerah pemilihannya.

Baca: Jelang Liga 1 2019, Pupus Harapan Barito Putera Pertahankan Hansamu, Pamit ke Persebaya

Baca: Syahrini Akhirnya Unggah Video Seseorang dengan Tulisan I Love You di Instagramnya, Reino Barack?

Baca: Kepada Hotman Paris Jane Shalimar Mengaku Ditelepon Kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Lalu Stop

"Kalau sudah mengiyakan (sumpah), InsyaAllah pasti siap," kata Hj Farah.

Hj Farah bacakan sumpah sebagai PAW Anggota DPRD Provinsi Kalsel pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kalsel dipimpin Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Burhanuddin.

Pengangkatan Hj Farah sebagai PAW Anggota DPRD Provinsi Kalsel merupakan tindaklanjut dari Surat dari Ditjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri RI Nomor 161.63/10113/Otda Tanggal 31 Desember 2018.

Hj Farah mengisi keanggotaan dalam Alat Kelengkapan Dewan yakni Komisi III Ruang Lingkup Tugas Bidang Pembangunan dan Infrastruktur dam Fraksi Perubahan Berhati Nurani. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved