Prostitusi Online Artis FTV

Reaksi Roro Fitria, Nikita Mirzani dan Cathy Sharon Disebut Masuk Daftar Artis Prostitusi Online

Ini reaksi Roro Fitria, Nikita Mirzani dan Cathy Sharon yang disebut masuk daftar artis terlibat prostitusi online artis.

Reaksi Roro Fitria, Nikita Mirzani dan Cathy Sharon Disebut Masuk Daftar Artis Prostitusi Online
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Presenter dan artis peran Cathy Sharon didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin membuat laporan berkait dirinya yang dicatut dalam katalog prostitusi online di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini reaksi Roro Fitria, Nikita Mirzani dan Cathy Sharon yang disebut masuk daftar artis terlibat prostitusi online artis.

Nama Roro Fitria dikaitkan dalam kasus prostitusi online yang membuat artis ini marah-marah. Bagaimana reaksi Nikita Mirzani dan Cathy Sharon?

Polda Jawa Timur merilis lima inisial artis yang terdaftar dalam prostitusi online yakni AC,TB,ML, RF, dan BS. Inisial RF diisukan adalah Roro Fitria.

Roro Fitria saat ini sedang mendekam di penjara terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu, belum lama ini.

Baca: Paranormal Ini Sebut Reino Barack Hanya Balas Dendam Pada Luna Maya, Tak Tulus Pada Syahrini?

Baca: Kembaran Ariel Tatum di Daftar 6 Nama Artis Diduga Terjerat Prostitusi Online Selain Vanessa Angel

Baca: Penjelasan Resmi Yayasan Puteri Indonesia Saat 2 Finalis Terkait Prostitusi Online Vanessa Angel

Baca: Kondisi Terkini Roro Fitria Usai Banding Kasusnya Ditolak Terungkap, Kepikiran Bunda?

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjafrie mengungkapkan bahwa kliennya marah-marah karena namanya dikaitkan dalam prostitusi online artis.

"Iya dia sudah tahu soal inisial RF. Jadi saya sudah tanyakan ke Nyai Roro Fitria, kemudian dia marah-marah. Katanya mau buka suara sih, nanti saya mau tanyakan," kata Asgar Sjafrie saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/1/2019).

"Jadi Roro itu tahu dari teman-temannya yang membesuknya dia. Saya juga tahu dari temannya itu. Saya mau samperin Roro nih, mau bahas ini (kasus prostitusi online--Red) ini," katanya.

Menurut informasi yang dihimpun Asgar lewat teman-teman Roro Fitria bahwa bintang film Gunung Kawi itu membantah terlibat kasus prostitusi online.

"Info dari teman-temannya sih dia (Roro) ngebantah terlibat kasus itu. Sambil marah-marah ke temannya bilangnya," ucapnya.

Asgar menjelaskan, berdasarkan pengakuan Roro kepada temannya, Roro tidak mengenal dua muncikari yang saat ini diamankan oleh Polda Jawa Timur.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved