Berita Banjarmasin

Rumput Liar di Sungai Bahaur Dibersihkan Puluhan Satgas Kebersihan

Kali ini Satgas Kebersihan yang berjumlah 84 orang melaksanakan gotong-royong di Sungai Bahaur, Jalan Kenari RT8 dan 9, Perumnas Bumi Lingkar Basirih

Rumput Liar di Sungai Bahaur Dibersihkan Puluhan Satgas Kebersihan
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Kali ini Satgas Kebersihan yang berjumlah 84 orang melaksanakan gotong-royong di Sungai Bahaur, Jalan Kenari RT8 dan 9, Perumnas Bumi Lingkar Basirih, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasi Selatan Kota Banjarmasin, Jumat (11/1/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kali ini Satgas Kebersihan yang berjumlah 84 orang melaksanakan gotong-royong di Sungai Bahaur, Jalan Kenari RT8 dan 9, Perumnas Bumi Lingkar Basirih, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasi Selatan Kota Banjarmasin, Jumat (11/1/2019) pagi.

Mereka yang terlibat dalam kebersihan ini, seperti dari kelurahan, kecamatan, koramil maupun dari babinkamtibmas Banjarmasin Selatan, dan jumlah toyalnya sekitar 105 orang. Lurah Basirih Selatan, Harun Noor Rasyid ikut turun langsung ke lapangan.

Pembersihan ini tak hanya dilakuka di Sungai Bahaur saja, namun di beberapa titik lain, sehingga lingkungan yang menjadi target benar-benar bersih.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 22 di RCTI, Tottenham vs Manchester United

Baca: Mobil dan Driver Tenggelam Saat Lintasi Sungai, Terpaksa Dievakuasi Pakai Alat Berat

Baca: Polres Kotabaru Kembali Gulung Jaringan Narkotika, Total Sabu Diamankan Lumayan Banyak

Sekcam Banjarmasin Selatan, Sastriawan Ramadhani yang ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan, untuk kegiatan hari ini adalah membersihkan Sungai Bahaur dari tumpukan rumput-rumput liar dan enceng gondok..

Tujuannya agar alisan sungai bisa dapat berjalan dengan lancar dan sungai-sungai yang ada di wilayah Banjarmasin Selatan dapat terjaga. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved