Berita Kabupaten Banjar

Coba Lewati Truk Trailer, Ria Oleng dan Senggol Besi Truk Gandengan Lalu Terjatuh

Ria Kartika Dewi saat mencoba mendahului mobil Volvo trailer dari sebelah kanan, tiba-tiba oleng ke kiri sehingga bersenggolan dengan trailer.

Coba Lewati Truk Trailer, Ria Oleng dan Senggol Besi Truk Gandengan Lalu Terjatuh
Kanit Laka Polres Banjar untuk Banjarmasin.co.id
Hondq Scoopy DA 6209 BCM milik Ria kartika Dewi yang mengalami kerusakan saat menyenggol besi truk tralier. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengendarai sepeda motor Hondq Scoopy DA 6209 BCM, Ria Kartika Dewi saat mencoba mendahului mobil Volvo trailer dari sebelah kanan, tiba-tiba oleng ke kiri sehingga bersenggolan dengan trailer nomor polisi DN 8954 YU yang dikemudikan M Nurdin.

Perempuan warga Sungaibokor RT 4, Rw 02 Desa Pematangdanau Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar itu datang dari arah hulu sungai menuju arah Martapura, begitu pula trailer tersebut.

Setelah menyenggol besi gandengan trailer Ria terjatuh di jalan. Beruntung perempuan itu tak tergilas ban kendaraan pengangkut alat berat  tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan A Yani Km 46 Desa Tambakanyar Ulu Kecamatan Martapuratimur Kabupaten Banjar sekitar pukul 14.40 wita, Sabtu (12/1/2019).

Baca: Wendi Cagur Pernah Jadi Pejuang Cinta, Sampai Nyaris Lompat Dari Balkon Hotel

Baca: Reaksi Ayu Ting Ting Disindir Nikita Mirzani di Depan Ruben Onsu dan Wendy Cagur Tentang Gosip

Baca: Respons Presiden Jokowi Ketika Raffi Ahmad Ingin Pertemukan Jan Ethes dengan Rafathar

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indrq Agung Perdana Putra melalui Kanit Laka, Ipda Marjuki membenarkan kejadian tersebut. Begitu menerima laporan, anggotanya langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, selanjutnya mencatat saksi-saksi, mengamankam barang bukti, membuat permintaan visum ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Honda Scoopy DA 6209 BCM dan mobil Volvo trailer DN 8954 YU. Pengedara sepeda motor Scoopy, Ria Kartika Dewi mengalami luka pada pelipis kiri lecet, telinga keluar darah, tidak sadarkan diri dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

“Tidak ada korban jiwa atau meninggal dunia dalam kecelakan lalu lintas di Martapuratimur ini. Ria hanya mengalami luka ringan,” kata Ipda Marjuki.

Truk trailer jenis Volvo yang tersengol sepeda  motor yang dikendarai Ria Dewi Kartika
Truk trailer jenis Volvo yang tersengol sepeda motor yang dikendarai Ria Dewi Kartika (Kanit Laka Polres Banjar untuk Banjarmasin.co.id)

Pengendara honda Scoopy dan pengemudi sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas dalam keadaan normal, sehat. Kedua kendaraan sebelum terjadi kecelakaan dalam keadaan baik, rem berfungsi dengan baik, mesin berfungsi dengan baik.

Sedangkan kondisi jalan aspal kering, merupakan jalan lurus, cuaca cerah disiang hari, arus lalu lintas dalam keadaan sedang, sudah ada marka jalannya.

Adapun pengemudi trailer, Nurdin (34) merupakan warga Kelurahan Petunf RT 20 Kecamatan Penajam Paser Utara Provinsi Kaltim. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved