Kriminalitas Banjarmasin

Diduga Gara-gara Anak, Saleh Luka Parah Dianiaya Ipar di Jalan Gubernur Subarjo Basirih

Masyarakat Jalan Gubernur Subardjo, Basirih Selatan RT12, Kecamatan Banjarmasin Selatan digegerkan adanya perkelahian

Diduga Gara-gara Anak,  Saleh Luka Parah Dianiaya Ipar di Jalan Gubernur Subarjo Basirih
banjarmasinpost.co.id/fuad
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masyarakat Jalan Gubernur Subardjo, Basirih Selatan RT12, Kecamatan Banjarmasin Selatan digegerkan adanya perkelahian, hingga korban mengalami luka berat, Sabtu (12/1/2019) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Korban adalah Saleh (28), yang sehari-harinya sebagai buruh dan warga sekitar mengalami beberapa mata luka, seperti di kepala dan tiga mata luka di perut dada dan punggung.

Usai kejadian, pelakunya yang merupakan ipar korban langsung kabur. Malam itu korban langsung dibawa ke RS dr Soeharsono (TPT), Jalan Teluk Dalam Ujung Banjarmasin.

Terkait dengan kejadian ini, Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol H Najamudin Bustari, yang dihubunggi melalui telepon membenarkan terjadinya penganiayaan. Kejadiannya di rumah korban.

Baca: 20 WNA Ditangkap di Palembang, Buka Praktik Pijat Ilegal Kantongi Rp 1 Miliar Per Hari

Baca: BERLANGSUNG! Brighton vs Liverpool LIVE di MNCTV & Bein Sports, Streaming Liga Inggris Malam Ini

Setelah mendapatkan tindakan di Rumah Sakit dr Soeharsono, korban dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin. Polisi kini masih memburu keberadaan pelaku.

Sumber di Polsekta Banjarmasin Selatan menyebutkan, pelakunya berinisial Rd (25), yang merupakan ipar korban, warga Jalan Gerilya Simpang Rungun, Kecamatan Banjarmasin Selatan ribut-ribut di rumah korban.

Masih menurut sumber, motif penganiayaan diduga hanya sepele, yakni masalah anak-anak. Malam itu korban menegur anak Rd, mungkin Rd tak terima anaknya ditegur kemudian terjadi perang mulut dan berahir pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam. (banjarmasinpost.co.id/jd)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved