Berita Tapin

Pasokan Listrik di Kabupaten Tapin Terdampak Pemeliharaan PLN Rayon Rantau

Seluruh wilayah di Kabupaten Tapin dan sekitarnya, terkecuali Kecamatan Hatungun dan Kecamatan Binuang, terdampak pemadaman listrik, Sabtu (12/1/2019)

Pasokan Listrik di Kabupaten Tapin Terdampak Pemeliharaan PLN Rayon Rantau
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Petugas PLN Rayon Rantau sedang memotong dahan pohon peneduh di depan RSUD Datu Sanggul, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Sabtu (12/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Seluruh wilayah di Kabupaten Tapin dan sekitarnya, terkecuali Kecamatan Hatungun dan Kecamatan Binuang, terdampak pemadaman listrik, Sabtu (12/1/2019) sejak pukul 10.00 Wita hingga berita ini diturunkan.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari media sosial, pemadaman aliran listrik itu dilaksanakan PT PLN Rayon Rantau untuk pemeliharaan terpadu dan pergantian Kubikel di Gardu Induk Rantau.

Baca: Respons Presiden Jokowi Ketika Raffi Ahmad Ingin Pertemukan Jan Ethes dengan Rafathar

Baca: Penjelasan 3 Maskapai di Indonesia Soal Harga Tiket Pesawat Naik dan Muncul Petisi

Baca: Pengakuan Iwet Ramadhan Sebut Luna Maya Masih Penasaran dengan Arie NOAH, Lihat Keponya Luna

Baca: Reaksi Kekasih Hilda Vitria, Billy Syahputra Saat Uta Syahputra Ingin Jadi Artis

Pengumuman pemadaman listrik itu jauh hari sudah disampaikan PT PLN Rayon Rantau melalui media sosial jejaring whatsApp dan pemberitahuan secara lisan kepada instansi penyiaran publik lokal di Kabupaten Tapin.

Pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id, selama proses pasokan listrik di Kabupaten Tapin terganggu, petugas PLN di lapangan memotong pohon peneduh yang menyentuh kabel tegangan tinggi, di depan RSUD Datu Sanggul. (banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved