Berita Banjarmasin

Sempat Vakum, Naffas Band Comeback Siapkan Single Terbaru

Sempat vakum selama beberapa tahun, grup band asal Banua yakni Naffas rupanya kembali akan kembali meramaikan dunia musik di Tanah Air.

Sempat Vakum, Naffas Band Comeback Siapkan Single Terbaru
HO/Naffas Band
Naffas Band 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat vakum selama beberapa tahun, grup band asal Banua yakni Naffas rupanya kembali akan kembali meramaikan dunia musik di Tanah Air.

Pasalnya band yang digawangi Ibenk (vocalist), Rahmat (drummer), Eben (guitarist), Arieza (guitaris) dan Raja (bassist) ini kembali eksis.

Naffas Band terbentuk pada 1 Januari 2006 lalu dan pernah menelurkan Album Putuskan Saja yang diproduksi oleh Satyamusic pada awal tahun 2013.

Terakhir Naffas pernah didapuk menjadi band pembuka saat Noah tampil di Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin pada 2013 lalu.

Seiring waktu dan kesibukan masing-masing personelnya, Naffas pun kemudian vakum dari berbagai kegiatan.

"Kemarin memang beberapa tahun sempat vakum, karena personelnya sibuk bekerja kemudian juga ada yang sudah berkeluarga dan lain sebagainya," kata Road Manager Naffas, Harry kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca: Wendi Cagur Pernah Jadi Pejuang Cinta, Sampai Nyaris Lompat Dari Balkon Hotel

Baca: Reaksi Ayu Ting Ting Disindir Nikita Mirzani di Depan Ruben Onsu dan Wendy Cagur Tentang Gosip

Denyut eksistensi Naffas ini diceritakan oleh Harry kembali muncul tepatnya di awal tahun 2019 ini.

Menariknya diceritakan oleh Harry, komitment untuk kembali meramaikan blantika musik tersebut dimulai dari perbincangan santai para personelnya saja di sebuah cafe belum lama tadi di Banjarmasin.

"Memang lama vakum, tapi personel masih tetap berkomunikasi saja sebenarnya. Dan kemarin pas habis tahun baru, kami ngumpul dan ngobrol-ngobrol di Sky Bar dan kemudian sepakat untuk reunian lagi dan kemarin sempat manggung di sana juga untuk penggalangan dana korban tsunami," jelasnya.

Ditambahkan oleh Harry bahwa Naffas pun saat ini sedang menyiapkan sebuah single terbaru di 2019 ini, untuk menunjukkan eksistensi "Naffas Reunion".

"Saat ini Naffas sedang menyiapkan sebuah single, tunggu saja," tutupnya.

Baca: Respons Presiden Jokowi Ketika Raffi Ahmad Ingin Pertemukan Jan Ethes dengan Rafathar

Baca: Reaksi Roro Fitria, Nikita Mirzani dan Cathy Sharon Disebut Masuk Daftar Artis Prostitusi Online

Saat kembali eksis dengan mengusung tema “Naffas Reunion” di Sky Bar, band ini mengajak anak muda pada zaman 2006an untuk beromansa dengan mereka lagi.

Mereka yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak, seakan mereka dibawa pada zaman musik dahulu yg identik anak band dengan style rambut poni lempar.

Naffas pun menghadirkan lagu-lagu andalan pada masa itu yaitu Putuskan dan Perlahan Membunuhkan yang begitu menyedot antusias dan tepuk tangan para penonton yang hadir.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved