Penculikan Siswi SMPN 5 Banjarbaru

4 Fakta Drama Pengejaran Pelaku Penculikan Siswi SMPN 5 Banjarbaru, Anjing Pelacak & Suara Tembakan

4 Fakta Drama Pengejaran Pelaku Penculikan Siswi SMPN 5 Banjarbaru, Anjing Pelacak & Suara Tembakan

4 Fakta Drama Pengejaran Pelaku Penculikan Siswi SMPN 5 Banjarbaru, Anjing Pelacak & Suara Tembakan
banjarmasinpost.co.id/nurkholis huda
Terduga pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru, AG ditangkap di Jalan Karang Rejo tepatnya depan Pasar Tungging Desa Karang Rejo atau tak jauh dari belakang Brimobda Polda Kalsel, Minggu (13/01/2019) sekitar pukul 03.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terduga pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru sudah ditangkap jajaran Polres Banjarbaru, Minggu (13/1/2019) setelah sebelumnya sempat kabur saat dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pengejaran.

Drama pengejaran sosok pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru oleh jajaran Polres Banjarbaru pun akhirnya berakhir di depan Pasar Tungging Karangrejo, Kota Banjarbaru. 

Pencarian terduga pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru dilakukan sejak diketahui kabur saat jalani pemeriksaan, Sabtu (12/1/2019) sore hingga dini hari di areal kawasan semak-semak Sungai Sumba di kawasan Guntung Manggis, Kota Banjarbaru, Minggu (13/1/2019).

Sejumlah fakta dirangkum banjarmasinpost.co.id soal drama pelaku pencurian siswi SMPN 5 Banjarbaru masih dicari oleh jajaran Polres Banjarmasin.

Baca: Jenderal Gatot Nurmantyo Marah? Penjelasan Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019

Baca: Usai Kehilangan Hansamu Yama dan Aaron Evans, Manajemen Barito Putera Klaim Dapat Pengganti Mumpuni

Baca: Video Pemain Sepak Bola Disambar Petir di Tuban, Polisi Ungkap Fakta-fakta Ini

Baca: Live TVRI! Link Live Streaming Inter Milan Vs Benevento, Siaran Langsung Coppa Italia Malam Ini

Anjing Pelacak

PENCARIAN terduga pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru oleh Polres Banjarbaru dilakukan sembari menurunkan anjing pelacak di kawasan sekitar lokasi.

Hingga sampai dicari, karena dugaannya pelaku melarikan diri setelah sempat diamankan oleh pihak kepolisian.

Pelaku yang diduga melakukan penculikan dan sempat diamankan itu adalah AG. Dari info dihimpun, AG melarikan diri dengan kabur berjalan kaki. Hingga ke arah belakang Mapolres Banjarbaru.

Pencarian dilakukan oleh polisi malam tadi, bahkan diturunkan anjing pelacak (K9).

Pengejaran dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. Terpantau pula petugas dari Polres dan Polsek di Banjarbaru berjagaan di kawasan Sungai Sumba Banjarbaru. 

Hingga Minggu (13/1/2019) dini hari, polisi melakukan pencarian terduga pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru di areal kawasan semak-semak
Hingga Minggu (13/1/2019) dini hari, polisi melakukan pencarian terduga pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru di areal kawasan semak-semak (banjarmasinpost.co.id/nurkholis huda)
Halaman
1234
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved