Berita Banjar

Ditemukan Meninggal di Atas Kasur, Jenasah Kai Itab Akhirnya Dimakamkan Minggu (13/1) Malam

Ditemukan Meninggal di Atas Kasur, Jenasah Kai Itab Akhirnya Dimakamkan Minggu (13/1) Malam

Ditemukan Meninggal di Atas Kasur, Jenasah Kai Itab Akhirnya Dimakamkan Minggu (13/1) Malam
istimewa/ Dok Damkar Banjar untuk BPost Group
Jenazah Kai Itab saat dievakuasi Damkar Kabupaten Banjar, Minggu (13/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kematian Tabrani atau akrab disapa Kai Itab (70). Jenazahnya pun dikebumikan di tempat pemakaman umum Karanganputih Martapura pada Minggu (13/1/2019) sehabis salat Maghrib.

Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi membenarkan kematian Kai Itab.

Kai Itab hidup sebatang kara dan tidak pernah menikah, merupakan warga Jalan Pangeran Hidayatullah Kelurahan Keraton Kecamatan Martapura.

“Info yang kami dapat dari warga bahwa almarhum menderita TBC, hasil pemeriksaan dokter bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan Kai Itab ini meninggal pada Jumat dua hari lalu,” katanya, Minggu (13/1).

Berawal dari warga mencium bau tidak sedap di sekitar kediaman Kai Itab, kemudian pihak keluarga menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Banjar.

Petugas Damkar Kabupaten Banjar, Rozikin mengatakan, pihaknya menerima berita dari keluarga korban dan pihaknya langsung meluncur ke lokasi. Jenazah Kai Itab berada di lantai dua dan proses evakuasi berjalan selama 15 menitan, selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Ratu Zalecha Martapura.

“Posisi jenazah telentang diatas ranjang, salah satu kaki hampir jatuh dari ranjang. Mengenakan baju dan sarung, hanya saja mengeluarkan bau menyengat,” tambah Rozikin.

(banjarmasinpost.co.id/ Hasby Suhaily)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved