Ekonomi dan Bisnis

Giant Banjarmasin Tak Terpengaruh Tutupnya Ritel, Tiap Hari Tetap Dipadati Pembeli

Suasana Supermarket Giant yang ada di Banjarmasin baik di Jalan A Yani Kilometer 5 dan kilometer 7 Kota Banjarmasin

Giant Banjarmasin Tak Terpengaruh Tutupnya Ritel, Tiap Hari Tetap Dipadati Pembeli
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Giant Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana Supermarket Giant yang ada di Banjarmasin baik di Jalan A Yani Kilometer 5 dan kilometer 7 Kota Banjarmasin tetap ramai dengan kedatangan konsumen yang membeli berbagai keperluan rumah tangga mau sekedar menikmati kuliner dan permainan anak.

Tak terpengaruh dengan adanya berita tentang tutupnya 26 gerai ritel yang ditutup di sepanjang 2018 di seluruh Indonesia.

Berdasarkan pemantauan wartawan Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (12/1) sore, pembeli asyik memilih minyak goreng, gula dan lain-lain di Giant kilometer 5 Banjarmasin.

"Saya belanja memilih kesini, terutama di akhir pekan dan pas ada promo," kata Yani yang membawa isteri dan mertuanya belanja di Giant Kilometer 5.

Baca: BMKG Rilis Prakiraan Cuaca 33 Kota Minggu 13 Januari 2019: Waspada! Banjarmasin Hujan Petir

Baca: Jelang Piala Indonesia 2018- Jacksen F Tiago Boyong Keluarga ke Banjarmasin Termasuk Si Bungsu Diego

Baca: Polda Kalbar Ungkap Prostitusi di Pontianak, Mucikari Berstatus Mahasiswi, Ada Uang dan Kondom Sutra

Selain tempatnya sejuk dan lengkap buat belanja keluarga, juga halamannya luas.

Malah di Giant Ekstra kilometer 7 Banjarmasin lebih ramai lagi. Di lantai dasar, pengunjung cukup ramai makan kuliner dan adanya mengajak anak dan saudaranya bergame games dan lain-lainnya.

Begitu juga di lantai dua, masyarakat tetap setia membeli keperluan rumah tangga dan pakai.

Karyawan Giant baik di kilometet 5 dan 7 Banjarmasin pun dengan ceria melayani pembeli, tanpa terpengaruh adanya penutupan gerai di tempat lain.

Namun, saat di konfirmasikan manajer Giant Kilometer 5 Banjarmasin, menurut karyawannya tidak ada di tempat. "Bapaknya lagi sakit dan tidak ke kantor," ungkapnya.

Begitu juga dengan Manager Giant Ekstra Kilometer 7 Banjarmasin yang dikonfirmasikan tidak bersedia memberikan statmen apa pun berkaitan dengan kondisi Giant di Banjarmasin.

Management Giant Ekstra sendiri tak mau namanya ditulis di koran, karena bukan wewenangnya dan yang berhak menyampaikan pimpinan di Jakarta. (banjarmasinpost.co.id/ful)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved