Kriminalitas Banjarbaru

Penculik Siswi SMPN 5 Banjarbaru Didor Petugas, Mengejutkan Ternyata Ini Sosok Pelakunya

Hingga siang, Minggu (13/1/2019) belum ada keterangan resmi dari kepolisian, terkait siapa pelaku berinisial AG yang menculik AN (14) sorang siswi

Penculik Siswi SMPN 5 Banjarbaru Didor Petugas, Mengejutkan Ternyata Ini Sosok Pelakunya
banjarmasinpost.co.id/nurkholis huda
Terduga pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru, AG ditangkap di Jalan Karang Rejo tepatnya depan Pasar Tungging Desa Karang Rejo atau tak jauh dari belakang Brimobda Polda Kalsel, Minggu (13/01/2019) sekitar pukul 03.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hingga siang, Minggu (13/1/2019) belum ada keterangan resmi dari kepolisian, terkait siapa pelaku berinisial AG yang menculik AN (14) sorang siswi SMPN 5 Banjarbaru.

Siapa sebenarnya sosok pelaku penculik siswi SMPN 5 Banjarbaru tersebut. Santer beredar di masyarakat bahwa diduga pelaku AG adalah oknum polisi dari Kabupaten Kotabaru. Bahkan, situs berita lokal di daerah ini, berani terang-terangan menyebutkan sosok pelaku tersebut.

Namun, hingga pukul 13.00 Wita, baik Kapolres Banjarbaru dan jajarannya, belum memberikan keterangan terkait sosok pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru tersebut.

"Memang yang ditangkap subuh tadi pelaku penculikan oknumnya Polisi di Kotabaru,” ujar salah satu sumber koran ini yang enggan menyebutkan namanya.

Baca: Kabur dari Polres Banjarbaru, Pelaku Penculikan Siswi SMPN 5 Usai Dikejar Ke Semak-semak

Baca: Setelah Dilumpuhkan dengan Tembakan, Pelaku Penculikan Siswi SMPN 5 Banjarbaru Dibekuk

Baca: Setelah Drama Pengejaran di Pagi Buta, Pelaku Penculikan Siswi SMPN 5 Banjarbaru Didor & Sel Petugas

Ada pun mobil yang digunakan pelaku yakni jenis Honda HRV warna hitam dan sudah diamankan polisi dan di parkir di samping belakang Mapolres Banjarbaru.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id di lapangan dinihari tadi, terduga pelaku penculikan AG, ditangkap diJalan Karang Rejo, atau depan Pasar Tungging Karang Rejo tak jauh dari belakang Brimobda Polda Kalsel, Minggu (13/01/2019) sekitar pukul 03.00 wita.

Sebelum itu saat proses penangkapan dini hari tadi, polisi sempat mengeluarkan tembakan. Dan setelah beberapa saat akhirnya AG yang mengalami luka tembak di kaki berhasil digiring polisi menuju Rumah Sakit Idaman untuk kemudian dimasukan ke sel tahanan Polres Banjarbaru.

Proses pengejaran dan penangkapan pelaku dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan pihak Resmob Polda Kalsel. Selain itu, polisi juga sempat menurunkan anjing pelacak guna mencari pelaku. (Banjarmasinpost.co.id/lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved