Pilpres 2019

Respons Sandiaga Uno Saat Jenderal Gatot Nurmantyo Protes Fotonya di Baliho Prabowo di Pilpres 2019

Respons Sandiaga Uno Saat Jenderal Gatot Nurmantyo Protes Fotonya di Baliho Prabowo di Pilpres 2019

Respons Sandiaga Uno Saat Jenderal Gatot Nurmantyo Protes Fotonya di Baliho Prabowo di Pilpres 2019
istimewa
Ramainya puisi Sukmawati Soekarnoputri membuat mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo ikut bersuara. 

BANJARMASINPOPST.CO.ID - Respons Sandiaga Uno Saat Jenderal Gatot Nurmantyo Protes Fotonya di Baliho Prabowo di Pilpres 2019

Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belum mengetahui soal spanduk baliho yang mencantumkan foto Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Dalam spanduk tersebut, foto Jenderal Gatot Nurmantyo disandingkan dengan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019, Prabowo-Sandiaga Uno.

"Wah itu masalah yang tidak saya mengerti di sana," ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso di Kantor DPP PKS, Minggu (13/1/2019).

Baca: Jenderal Gatot Nurmantyo Marah? Penjelasan Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019

Baca: 4 Fakta Drama Pengejaran Pelaku Penculikan Siswi SMPN 5 Banjarbaru, Anjing Pelacak & Suara Tembakan

Baca: Reaksi Djajang Nurjaman Saat Tahu OK Jhon Pamit Tak Perkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Baca: Usai Kehilangan Hansamu Yama dan Aaron Evans, Manajemen Barito Putera Klaim Dapat Pengganti Mumpuni

Baca: Reaksi Ketua Partai Gerindra Saat Ada Perusakan APK yang Sudah Dilaporkan ke Bawaslu Kotabaru

Priyo mengatakan pada dasarnya Gatot Nurmantyo punya hubungan baik dengan Prabowo-Sandiaga Uno dan BPN. Namun, dia bisa memahami jika Gatot tidak ingin menunjukan keberpihakannya.

"Pak Gatot memiliki hubungan yang baik dengan kami, dengan teman-teman tim BPN. Tetapi mungkin beliau belum berkenan untuk secara simbolik ke sana ya enggak apa-apa," ujar Priyo. 

Sementara itu, Sandiaga Uno sebelumnya juga sempat ditanya mengenai hal ini. Namun, dia tidak ingin berkomentar dan menyerahkannya kepada BPN Prabowo-Sandiaga.

"Nanti bisa dijawab teman-teman BPN," kata Sandiaga. Adapun, Gatot sendiri mengaku tidak pernah dimintai persetujuan atas pemasangan spanduk dan baliho itu.

Dalam akun Instagram pribadinya @nurmantyo_gatot, dia menyatakan bahwa dia tidak pernah ditemui dan tidak pernah diberitahu secara langsung.

Gatot meminta agar fotonya dilepas dari spanduk dan baliho tim pemenangan Prabowo-Sandi. Gatot juga mengunggah foto berupa spanduk dan baliho yang mencantumkan fotonya.

Ia juga menyertakan foto surat kabar yang memberitakan mengenai fotonya di spanduk yang dipasang di Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gatot Nurmantyo Protes Fotonya Dipakai untuk Kampanye Prabowo-Sandiaga, Ini Kata Timses"

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved