Berita Banjarmasin

Arief Yulianto Resmi Jabat GM Witel Kalsel, Ini Program Andalan Telkom di 2019

Jabatan General Manager (GM) Wilayah Telkom (Witel) Kalimantan Selatan (Kalsel) sejak 2019 resmi dijabat oleh Arief Yulianto, Senin (14/1/2019).

Arief Yulianto Resmi Jabat GM Witel Kalsel, Ini Program Andalan Telkom di 2019
Witel Kalsel
Arief Yulianto (dua dari kiri) resmi menjabat GM Witel Kalsel, dihadiri oleh Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyanta (dua dari kanan). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jabatan General Manager (GM) Wilayah Telkom (Witel) Kalimantan Selatan (Kalsel) sejak 2019 resmi dijabat oleh Arief Yulianto, Senin (14/1/2019).

Pria yang terakhir menjabat Operational Senior Manager Customer Care Telkom Regional Balikpapan ini, menggantikan GM Witel Kalsel sebelumnya yang dijabat Khairullah.

Kepada Banjarmasinpost.co.id, Arief Yulianto memaparkan program andalan yang bakal digenjot selama 2019 ini.

"Program andalan kami, akan tetap memasarkan indihome sebagai brand produk Telkom, indihome satu-satunya jaringan internet dengan kecepatan tinggi mencapai di atas 100 megabyte. Selain itu ada fitur-fitur lainnya, yakni layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV (UseeTV) serta IndiHome View dan lain-lainnya," jelas Arief.

Baca: BREAKING NEWS - Digerebek Nyabu, Kades di HSU Tak Bisa Berkutik, Bicara Ngelantur karena Teler

Baca: Alasan Mulia Ammar Zoni Putuskan Lamar Lawan Main Cinta Suci SCTV Irish Bella, Hanya 5 Menit

Baca: Live MNCTV! Cara Live Streaming Man City vs Wolves, Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini

Diungkapkannya, selama 2019 ini Telkom menargetkan 7 juta pelanggan untuk cakupan nasional, sedangkan khusus Kalsel target pelanggan optimistis capai angka 53 ribu.

Demi mewujudkan target tersebut, pihaknya akan lebih gencar melakukan pemasaran melalui marketing digital. Meskipun diakuinya, marketing konvensional masih tetap dilakukan.

"Marketing konvensional akan dikurangi namun tetap jalan, di antaranya sales post, plasa telkom, hot line, maupun counter-counter. Namun di 2019 ini kami lebih mengedepankan marketing digital," jelasnya.

Platform digital yang saat ini telah digandrungi generasi muda, Arief mengharapkan dapat membantu memperluas jaringan pemasaran indiHome.

Pemanfaatan media sosial yang saat ini semakin marak, dia pun optimistis dapat turut membantu mencapai 7 juta pelanggan seantero Indonesia. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved