Berita Banjarmasin

Dandim 1007 Banjarmasin Kunjungi KPU Kota Banjarmasin

Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif sambangi Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Senin (14/1/2019).

Dandim 1007 Banjarmasin Kunjungi KPU Kota Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/acm
(Tengah) Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif Kunjungi KPU Kota Banjarmasin disambut Ketua KPU Kota Banjarmasin, Khairunnizan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif sambangi Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Senin (14/1/2019).

Disambut Ketua KPU Kota Banjarmasin, Khairunnizan, Dandim 1007 Banjarmasin memantau Gudang Logistik di Gedung KPU Kota Banjarmasin yang berlokasi di Jalan Perdagangan, Banjarmasin ini.

Letkol Inf Nopid Arif menjelaskan, kunjungan kali ini merupakan silaturahmi sekaligus terkait dengan dukungannya terhadap keamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

"Karena ini merupakan agenda yang sangat luar biasa tahun ini (Pemilu), jadi saya kira ini kegiatan yang harus dilakukan pertama kali dilakukan di Banjarmasin sekaligus berkenalan dan silaturahmi dengan Ketua KPU Kota Banjarmasin," kata Letkol Inf Nopid Arif.

Baca: Gerakan Unfollow Akun Gatot Nurmantyo Setelah Protes Foto di Baliho Prabowo-Sandiaga, Pilpres 2019

Baca: Ivan Gunawan Mandikan Ruben Onsu di Kali, Aksi 2 Teman Ayu Ting Ting Langsung Disorot

Baca: Terungkap, Motif Oknum Polisi Penculik Siswi SMPN 5 Banjarbaru Ternyata Karena Tertilit Hutang

Baca: Ramai Kehamilan Aura Kasih, DJ Katty Butterfly Pamer Foto Perut Buncit Tanda Hamil

Ia menambahkan, selanjutnya pihaknya akan terus berkoordinasi untuk dukung keamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres agar dapat terlaksana dengan baik.

"Koordinasi akan terus dilakukan, termasuk kami sebagai aparat keamanan mengamankan Pemilu ini supaya benar-benar menjadi wadah masyarakat berdemokrasi dengan baik," tambahnya.

Khairunnizan menyatakan, pihaknya sangat membutuhkan dukungan berbagai pihak termasuk dari TNI dan Polri maupun pihak lainnya untuk bisa pimpin penyelenggaraan Pemilu 2019 dengan lancar.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved