Coppa Italia

Hasil Coppa Italia - Inter, Napoli dan Fiorentina Lolos Babak 16 Besar, Ini Tim Bakal Jadi Lawan

Inter Milan dan Napoli sama-sama meraih hasil positif pada babak 16 besar Coppa Italia. Namun, lawan berat sudah menanti mereka pada babak berikutnya

Hasil Coppa Italia - Inter, Napoli dan Fiorentina Lolos Babak 16 Besar, Ini Tim Bakal Jadi Lawan
AFP/MIGUEL MEDINA
Gaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tiga tim papan atas Italia, Inter Milan, Fiorentina dan Napoli sama-sama meraih hasil positif pada babak 16 besar Coppa Italia dan lolos ke babak berikunya. Namun, lawan berat sudah menanti mereka pada babak berikutnya.

Dilansir dari BolaSport.com, tiga pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2018-2019 digelar pada Minggu (13/1/2019). Fiorentina, Inter Milan, dan Napoli menjadi tim yang lolos ke babak berikutnya.

Kepastian lolos ke babak perempat final Coppa Italia didapat setelah ketiga tim tersebut sukses mengalahkan masing-masing lawannya.

Fiorentina yang main duluan, mengunci satu tiket ke babak 8 besar setelah menundukkan Torino dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico Torino.

Tidak mau kalah dengan Patrick Cutrone yang menjadi pahlawan AC Milan di ajang yang sama, pemain belia Federico Chiesa juga berhasil menjadi juru selamat Fiorentina.

Baca: Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Masuk Zona Liga Champions Usai Kalahkan Real Betis, Skor Akhir 1-2

Baca: Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Masuk Zona Liga Champions Usai Kalahkan Real Betis, Skor Akhir 1-2

La Viola sendiri harus menunggu hingga menit ke-87 pertandingan sebelum Chiesa mampu membawa mereka memecah kebuntuan.

Pemain berusia 21 tahun itu bahkan sukses membawa timnya menambah keunggulan menjadi 2-0 lima menit kemudian.

Skor 2-0 untuk keunggulan Fiorentina atas Torino tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang.

Dari pertandingan lainnya, delapan gol tercipta di Stadion Giuseppe Meazza saat Inter Milan menjamu tim kasta kedua, Benevento.

Inter sudah berada di atas angin saat Antonio Candreva dilanggar di kotak penalti lawan pada menit-menit awal pertandingan.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved