Kriminalitas Banjarmasin

Ini Pesan FDO Terkait Kasus Kejahatan yang Menimpa Driver Online: Jika Orangnya Janggal Batalkan!

Kasus perampasan mobil Daihatsu Ayla milik driver online Grab Dwi M telah terungkap dengan ditangkapnya pelaku perampasan oleh jajaran unit Reserse

Ini Pesan FDO Terkait Kasus Kejahatan yang Menimpa Driver Online: Jika Orangnya Janggal Batalkan!
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Ketua Forum Driver Online (FDO) Kalimantan Selatan Pandu Setiawan saat mendatangi Polda Kalsel, Senin (14/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kasus perampasan mobil Daihatsu Ayla milik driver online Grab Dwi M telah terungkap dengan ditangkapnya pelaku perampasan oleh jajaran unit Reserse Kendaraan Bermotor (Ranmor) Jatanras Polda Kalsel.

Tertangkapnya pelaku sendiri mendapatkan apresiasi dari Forum Driver Online (FDO) Kalimantan Selatan. Bahkan dikomandoi Ketua FDO Kalsel Pandu Setiawan mendatangi Polda Kalsel, Senin (14/1/2019).

Kepada Banjarmasinpost.co.I'd, Pandu mengatakan pihaknya sangat apresiasi dan bangga punya institusi kepolisian yang tanggap, meski keterbatasan personil, alat dari namun polda bisa cepat selesaikan kasus ini.

Baca: Ayu Ting Ting Jadi Youtuber Posting Liburan ke Jepang, Saingan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad?

Baca: Disindir Menangis saat Libur di Eropa Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Sewot!

Baca: Live TVRI! Link Live Streaming AS Roma vs Virtus Entella, Siaran Langsung Coppa Italia Malam Ini

"Maka kami merasa lebih aman menjalankan tugas, pekerjaan kami yang sehari-hari di jalan.Dengan terungkapnya kasus ini kami terimakasih kami ucapkan kepada Polda Kalsel yang mengungkap kasus ini," papar Pandu.

Apa himbaukannya kepada kepada sopir online? Pandu mengharapkan untuk saudara-saudara sopir online, ada baiknya lebih hati-hati lebih prepare, dan sekiranya waktu janggal, atau orangnya janggal sebaiknya cancel aja.

Terpisah, Direktur Kriminal Umum KOmbes Sofyan Hidayat pun meminta untuk sopir online juga lebih berhati-hati. Dimana para driver diharapkan bisa menilai layak atau tidaklah penumpang.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved