Ekonomi dan Bisnis

Nasabah Samarinda Raih Umrah Program Berkah Emas PT Bank Mandiri Syariah

Sekitar 45 nasabah gadai dan cicil emas deg-degan yang hadir saat pengundian hadiah utama grand prize umrah Program Berkah Emas BSM Mandiri

Nasabah Samarinda Raih Umrah Program Berkah Emas PT Bank Mandiri Syariah
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Pengundiah program berkah emas 2018 PT Bank Mandiri Syariah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 45 nasabah gadai dan cicil emas deg-degan yang hadir saat pengundian hadiah utama grand prize umrah Program Berkah Emas BSM Mandiri Syariah tahun 2018 priode 2 Wilayah VI di Golden Tulip Galaxi Hotel Banjarmasin, Senin (14/1/2019).

Akhirnya, yang beruntung meraih umrah dalam pengundian untuk Wilayah Kalimantan yang dihadiri pihak kepolisian, dinas sosial, notaris Area Manager Syariah Mandiri Arie Darma Permana dan RBS Manager Rahmatiah, akhirnya diraih Ady Darmawan Debataraja dari KC Samarinda, Kalimantan Timur.

Selain pengundian hadiah umroh, juga ada hadiah door prize untuk 10 orang mendapatkan magig jar, dispenser, blender miyako, kompor gas Rinnai dan Panci Set Vicenza.

Baca: Petugas Imigrasi Beri Sosialiasi Pembuatan Paspor ke Siswa SMA GIBS Batola

Baca: Daftar Lokasi Transaksi Prostitusi Online Vanessa Angel, 9 Kali Luar Negeri 3 Kali di Dalam Negeri

Baca: Panggilan Khusus Prabowo pada SBY dan Amien Rais Saat Pidato Kebangsaan Jelang Debat Pilpres 2019

Selain itu, ada juga nasabah yang mendapat penghargaan sahabat emas tahun 2018 yang mengajak teman begadai atau memcicil atas nama Rimayanti dari KPU Pos Banjarmasin yang mendapat emas antam 3 gram.

Salah seorang nasabah, Rini yang tinggal di Jalan Kamboja mengatakan walaupun tak mendapat door prize, sangat senang diundang di acara ini.

"Mungkin kami belum beruntung saja," ungkap ibu beranak ini.

Fitria Yunita (Fiyu), Pawning officer Mandiri Syariah Banjarmasun mengatakan PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menggelar program promosi Berkah Emas Tahap II yang berhadiah Grand Prize tujuh paket umrah.

Program ini digelar serentak di tujuh Kantor Wilayah Mandiri Syariah yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin.

Selama tanggal 1 September- Desember 2018, Berkah Emas tahap II berhasil mengumpulkan 81.776 total poin. Poin tersebut berasal dari transaksi nasabah produk Gadai Emas minimal Rp1 juta atau produk Cicil Emas minimal Rp2 juta.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved