Kebakaran di Sungai Pandan HSU

Tiga Korban Kebakaran di Desa Hambuku Baru Ternyata Ibu dan Dua Anaknya yang Masih Bocah

Tiga korban kebakaran yang ditemukan dibawah reruntuhan rumah di Desa Hambuku Baru, Babirik, HSU, Senin (14/1/2019) dini hari, ternyata tiga beranak.

Tiga Korban Kebakaran di Desa Hambuku Baru Ternyata Ibu dan Dua Anaknya yang Masih Bocah
HO/Anggota MRI HSU
Petugas pemadam dan anggota MRI HSU saat akan melakukan evakuasi korban kebakaran di Desa Hambuku Baru, Kecamatan Babirik, HSU, Senin (14/1/2019) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Tiga korban kebakaran yang ditemukan dibawah reruntuhan rumah di Desa Hambuku Baru, Kecamatan Babirik, Kabupaten HSU, Senin (14/1/2019) dini hari, diketahui merupakan satu keluarga yaitu ibu dan dua anaknya.

Dari informasi yang dihimpun selain sang ibu, dua korban lainnya masih bocah kakak beradik yang masing-masing berusia lima tahun dan tiga tahun.

Muhammad Noor anggota MRI HSU yang ikut dalam evakuasi jenazah mengatakan dari informasi pihak keluarga tiga korban merupakan ibu dan dua orang anak.

Sang Ibu diketahui bernama Nur Hasanah dengan usia sekitar 40 tahun. Satu orang anak berusia 5 tahun bernama Nur Saadah dan satu lagi berusia 3 tahun dan belum diketahui namanya.

Baca: BREAKING NEWS - Tiga Orang Tewas dalam Kebakaran di Hambuku Baru, Babirik, HSU

Baca: Tiga Jenazah Korban Kebakaran di Desa Hambuku Baru, Barbirik, HSU, Ditemukan Tak Jauh dari Pintu

Rumah korban terbuat dari kayu sehingga sangat mudah terbakar, lalu lintas lancar dan tersedia sumber air namun karena api sangat cepat membesar rumah tersebut akhirnya habis terbakar.

Rumah yang terbakar tersebut cukup jauh dari rumah lainnya karena berada di sekitar lahan kosong.

Muhammad Noor menambahkan pihaknya ikut membantu dan menunggu visum di RSUD Pembalah Batung hingga pagi.

Dan saat ini pihak rumah sakit masih melakukan pembersihan korban.

"Kami masih menunggu juga untuk membantu pihak keluarga membawa jenazah korban yang rencananya akan dibawa menggunakan ambulance dari Kecamatan Babirik," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved