Misteri Tikungan Letter S Jalan Stagen

Tikungan 'S' Stagen Pembawa Maut, Ini Pengakuan Pengendara yang Pernah Alami Kecelakaan

Oleh masyarakat khususnya pengendara sering menyebutnya tikungan 'S' Stagen, karena kondisi jalan yang landai persis membentuk huruf 'S'.

Tikungan 'S' Stagen Pembawa Maut, Ini Pengakuan Pengendara yang Pernah Alami Kecelakaan
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Tikungan Leter S Jalan Raya Stagen, Pulaulaut Utara, Kotabaru yang kerap terjadi kecelakaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Tidak jarang terdengar di telinga masyarakat Kabupaten Kotabaru, terlebih mereka yang tinggal di sekitaran jalan letter 'S',  jalan raya Stagen, Kotabaru. Jalan tikungan yang kerap merenggut nyawa pengendara roda dua khususnya.

Oleh masyarakat khususnya pengendara sering menyebutnya tikungan 'S' Stagen, karena kondisi jalan yang landai persis membentuk huruf 'S'.

Bahkan desas-desus sempat beredar, tikungan 'S' tepat berada di Km 10, Desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut Utara ini menyimpan aura negatif, tentang keberadaan sosok astral berwujud perempuan dan anak-anak.

Ditengarai sosok tidak kasat mata itulah, kadang dipercayai menjadi penyebab sering terjadinya kecelakaan lalu lintas yang berakhir dengan tragis.

Baca: BREAKING NEWS - Tiga Orang Tewas dalam Kebakaran di Hambuku Baru, Sungai Pandan, HSU

Baca: Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspour vs Man United, Rashford Menangkan Man United, Skor Akhir 0-1

Baca: Respons Mantan Ammar Zoni dan Irish Bella Usai Lamaran Romantis, Ranty Maria dan Giorgino Abraham

Baca: Hasil Liga Spanyol Barcelona VS Eibar, Luis Suarez + Messi, Barcelona Gulung Eibar, Skor Akhir 3-0

Selain kendaraan roda empat, kebanyakan pengendara roda dua mengalami kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut hingga berakhir dengan meregang nyawa.

Rony warga desa Stagen, membenarkan adanya desas desus kemunculan makhluk astral kerap menampakan diri ditengarai menjadi salah penyebab sering terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kalau melihat langsung sosok makhkuk astral memang belum pernah, tapi cerita-cerita warga seperti itu," ujar Rony kepada banjarmasinpost.co.id.

Bahkan selain cerita warga secara kebetulan melihat bayangan berkelebat di tikungan 'maut' tersebut, tapi pernah diakui beberapa pengendara yang pernah mengalami kecelakaan ringan.

"Pengendara itu cerita sampai mengalami kecelakaan, karena penglihatannya ada sosok perempuan mau menyeberang jalan," katanya menirukan pengendara mengalami hal ganjil itu.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved