Berita Kotabaru

Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Pembangunan Masjid dan Sembako di Dua Desa

Penyerapan aspirasi masyarakat, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH kembali melakukan kunjungan kerja. Kali ini kunker di dua desa

Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Pembangunan Masjid dan Sembako di Dua Desa
BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH menyerahkan bantuan sembako kepada warga miskin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Penyerapan aspirasi masyarakat, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH kembali melakukan kunjungan kerja. Kali ini kunker di dua desa yaitu, desa Rantau Jaya, Kecamatan Sungai Durian dan Bangkalaan Dayak (Dusun Lipon), Kecamatan Kelumpang Hulu, Rabu (16/1/2019).

Penyerapan aspirasi dikemas dalam kegiatan temu wicara, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini didampingi seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru.

Sebelumnya kunker disambut antusias masyarakat di dua desa, terlebih anak-anak dari sekolah dasar. Selain penyambutan rombongan para pejabat disuguhkan kesenian tradisional.

Baca: Aris Idol Ditangkap Saat Pesta Narkoba, Istri Bilang Berubah karena Gemerlap Dunia Hiburan

Baca: Live Streaming dan Jadwal Debat Capres Pilpres 2019 Jokowi-Maruf Amin vs Prabowo-Sandiaga Uno

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming Malaysia Master 2019, Marcus/Kevin vs Sabar/Frengky

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, kunjungan bertujuan selain mempererat tali silaturahmi dan bertatap muka. Namun, ia juga ingin mendengar langsung apa saja yang menjadi keluhan masyarakat.

"Saya ke sini dengan kekuatan penuh dengan semua kepala SKPD, jadi apa saja yang menjadi keluhan masyarakat silahkan disampaikan," kata Sayed.

Seperti jalan kata dia, pada 2019 untuk jalan Sungai Durian menuju simpang empat Banian kembali ditingkatkan menjadi aspal, dengan harapan apabila sudah selesai dilakukan pemeliharaan bersama.

"Saya juga berharap kepada semua SKPD saling mendukung dan berjalan bersama-sama sehingga pembangunan di Kabupaten Kotabaru dapat terus meningkat," pesannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada puluhan masyarakat di antaranya ibu hamil, fakir miskin dan manula.

Bantuan diserahkan langsung Bupati Kotabaru didampingi kepala SKPD. Selain juga diserahkan bantuan pembangunan masjid Rp 10 juta.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved