Tsunami Terjang Pantai Anyer

Ifan Seventeen Mendadak Posting Foto Band Seventeen Manggung Sesaat Sebelum Tsunami Banten

Ifan Seventeen mendadak memposting foto Band Seventeen saat manggung sesaat sebelum Tsunami Banten (Tsunami Selat Sunda).

Ifan Seventeen Mendadak Posting Foto Band Seventeen Manggung Sesaat Sebelum Tsunami Banten
Instagram/ @ifanseventeen
Ifan Seventeen berikan salam perpisahan untuk tiga personel lain yang meninggal dunia setelah jadi korban tsunami di Banten 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ifan Seventeen mendadak memposting foto Band Seventeen saat manggung sesaat sebelum Tsunami Banten (Tsunami Selat Sunda).

Ya, Ifan Seventeen pastinya tidak bisa melupakan begitu saja peristiwa Tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Seperti yang diketahui, grup band Seventeen turut menjadi korban Tsunami Selat Sunda. Kini hanya Ifan Seventeen yang tersisa.

Dari beberapa personil, kini hanya menyisakan Ifan Seventeen sang vokalis. Bahkan, istrinya, Dylan Sahara juga meninggal dunia.

Baca: Tawa Ifan Seventeen Setelah Kehilangan Dylan Sahara Akibat Tsunami Banten, Gilang Dirga Penyebabnya!

Baca: Penyebab Billy Syahputra dan Hilda Vitria Tak Temui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Jepang

Baca: Postingan Terakhir Komedian Gebi Ramadhan Sebelum Meninggal Dunia Dibanjiri Ucapan Duka

Baca: Postingan Terakhir Komedian Gebi Ramadhan Sebelum Meninggal Dunia Dibanjiri Ucapan Duka

Baca: Tangisan Anang Hermansyah Dengar Curhat Aurel Hermansyah, Ashanty Dibuat Terharu

Hari ini, Rabu (16/01/2019), Ifan Seventeen pun mendapat secercah kebahagiaan guna mengobati rasa rindu kepada para personelnya yang sudah tiada.

Melalui akun Instagramnya @ifanseventeen satu jam yang lalu, Ifan mengunggah 5 foto dimana foto tersebut memperlihatkan beberapa menit dirinya dan band Seventeen sedang manggung sebelum gelombang tsunami datang menggulung semuanya.

"Alhamdulillah pagi ini mendapatkan kabar bahagia, Allah memberikan sedikit obat penawar rindu lewat jepretan tangan mas @bulus_ps beberapa menit sebelum kejadian," tulis Ifan.

Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu juga mengatakan dalam unggahannya jika mereka ingin dikenang dalam kebahagiaan melalui karya-karyanya.

"Karna sebenar2nya beginilah cara kami ingin dikenang, bersenang2 sebagai sebuah keluarga diatas panggung dalam rangka mencari berkah buat keluarga dirumah, sekaligus bisa membuat orang tersenyum menikmati karya2 yang tulus kami buat," tulisnya lagi.

Ifan pun memberikan informasi jika nanti malam akan diadakan konser tribute to Seventeen sebagai salah satu bentuk penghargaan di salah satu televisi swasta.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved