Berita Banjarbaru

PKK Landasan Ulin Disiapkan Tanding ke Jakarta. Lomba Ini yang Bakal Diikuti

PKK Landasan Ulin, Liang Anggang, Banjarbaru, disiapkan mengikuti lomba tertib administrasi tingkat nasional 2019 di Jakarta, dalam waktu dekat ini.

PKK Landasan Ulin Disiapkan Tanding ke Jakarta. Lomba Ini yang Bakal Diikuti
Humas Pemprov Kelsel
TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah, langsung melakukan pembinaan tertib administrasi ke PKK Kelurahan Landasan Ulin di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Rabu (16/1). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - PKK Landasan Ulin, Liang Anggang, Banjarbaru, disiapkan mengikuti lomba tertib administrasi tingkat nasional 2019 di Jakarta, dalam waktu dekat ini.

Untuk tampil minimal masuk nominasi, Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah, langsung melakukan pembinaan tertib administrasi ke PKK Kelurahan Landasan Ulin di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Rabu (16/1).

“Intinya kami nanti akan mengirim profil untuk perlombaan. Jika masuk nominasi 5 besar, juara tingkat 2 nasional sudah ada di tangan kita,” jelas pendamping hidup Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor itu.

Soal dilakukannya pembinaan, diakui Hj Raudatul Jannah, untuk menyamakan persepi antara PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota, mengingat penyelarasan sangatlah penting guna mewujudkan tertib administrasi di lingkungan PKK.

Baca: Gubernur Kalsel, Pangdam, Danlanud dan Kapolda Datangi Desa Tunggul Irang Ulu, Ini yang Dilakukan

Baca: Pengemis Ini Benar-benar Kaya Raya, Sehari Raup Rp 1 Juta & Tabungan Rp 1 Miliar, Ini Faktanya

Baca: Kompas TV Siarkan Langsung Debat Perdana Pilpres 2019 Kamis (17/1/2019) pukul 20.00 WIB

“Kami turun bersama menyamakan persepsi. Sebab PKK sifatnya kerja team,” ujarnya.
Karena itu, lanjut salah satu wanita di Kalsel yang diberi amanah duduk di Dewan Kepengurusan Pramuka Nasional ini, penyelarasan persepsi sangatlah penting agar setiap anggota, baik dari kabupaten/kota, memiliki satu pemahaman yang sama.

“Harapannya agar tidak melakukan keggiatan yang percuma dan salah dalam membuat pertanggungjawaban,” imbuhnya.

Bahkan tertib administrasi,sambung Hj Raudatul Jannah, tidak hanya dilakukan untuk persiapan lomba, melainkan juga diterapkan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Tidak hanya karena lomba. Tertib administrasi ini harus benar-benar diterapkan dalam setiap kegiatan,” tandasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved