Prostitusi Online Artis FTV

Vanessa Angel Menangis saat Ditetapkan Sebagai Tersangka: Aku Tertekan, Takut Ketemu Orang!

Polda Jawa Timur menetapkan bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) sebagai tersangka, dalam kasus pelanggaran UU ITE.

Vanessa Angel Menangis saat Ditetapkan Sebagai Tersangka: Aku Tertekan, Takut Ketemu Orang!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vanessa Angel menggelar jumpa pers terkait penetapan status tersangkanya, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) yang ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Milano dan tim. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Polda Jawa Timur menetapkan bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) sebagai tersangka, dalam kasus pelanggaran UU ITE.

Pihak kepolisian menetapkan Vanessa Angel menjadi tersangka, setelah melakukan pengembangan dalam penangkapan mucikarinnya, dalam waktu yang bersamaan pada Sabtu (5/1/2019).

Dalam pengembangan tersebut, polisi menyita foto dan video dari mucikari berinisial ES. Foto dan video itu diduga adalah Vanessa Angel atas dibukanya rekam jejak dari bukti yang disita oleh aparat kepolisian.

Polda Jawa Timur menilai dari rekam jejak tersebut, foto dan video tidak senonoh Vanessa Angel tersebut, diduga dijadikan alat pendukung untuk menawarkan jasa seks.

Baca: Selain Aris Idol, Mantan Pacar Syahrini Dibekuk Polisi karena Edarkan Sabu, Barbuk Seberat 2,36 Kg

Baca: Polisi Sebut Video Porno Vanessa Angel Berdurasi Panjang dan Satu Menit, Sudah Menyebar di Medsos

Baca: Jadikan Vanessa Angel Tersangka, Polisi Selidiki Peran Avriellia Shaqqila di Kasus Prostitusi Online

Vanessa Angel menggelar jumpa pers terkait penetapan status tersangkanya, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) yang ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Milano dan tim.

"Ini (Ditetapkan sebagai tersangka) membuat keadaan aku sekarang aku tertekan, bahkan nggak tahu melanjuti hidup aku kedepannya kayak gimana," kata Vanessa Angel sambil menangis.

"Bahkan untuk ketemu orang aja aku takut, trauma, bingung, dan aku sedih. Semuanya gitu campur aduk," tambahnya.

Vanessa menambahkan bahwa ia masih merasa dirinya tidak bersalah, dikarenakan ia menganggap statusnya adalah korban, bukan tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online artis.

"Aku di sini sebagai korban dan aku nggak tahu harus minta tolong sama siapa. Kalian semua bisa bayangin sendiri lah jadi aku gimana cobaannya begitu berat," ucapnya.

Untuk menghadapi kasusnya ini, Vanessa mengatakan bahwa ia masih mendapatkan dukungan dari sang kekasih dan juga tim kuasa hukumnya. Teman-temannya pun hanya sedikit yang mendukung kasusnya saat ini.

"Tapi diluar itu aku hanya bisa pasrah, aku serahkan ke tim kuasa hukum," ujar Vanessa Angel.

Berita Ini Juga Ada di WARTAKOTA.TRIBUNNEWS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved