Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 23 via Live Streaming Bein Sports & Informasi Siaran Langsung RCTI MNC TV

Jadwal Liga Inggris pekan ke-23 via siaran langsung RCTI, MNCTV, dan live streaming Bein Sports melalui Maxstream akan kembali

Jadwal Liga Inggris Pekan 23 via Live Streaming Bein Sports & Informasi Siaran Langsung RCTI MNC TV
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Dua pemain Arsenal, Granit Xhaka dan Shkodran Mustafi, berduel dengan gelandang West Ham United, Declan Rice, dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion London, Sabtu (12/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Inggris pekan ke-23 via siaran langsung RCTI, MNCTV, dan live streaming Bein Sports melalui Maxstream akan kembali menyajikan laga-laga menarik Premier League.

Laga-laga Liga Inggris disiarkan langsung (live) beIN Sport. Live Streaming Liga Inggris pekan 23 juga dapat ditonton via beinsports.com (berbayar).

Jadwal siaran langsung Liga Inggris Manchester United (MU), Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur tentunya paling banyak ditunggu penggemar sepak bola Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris pada Sabtu (19/1/2019) malam pekan ini satu di antaranya tersaji laga Derby London Arsenal vs Chelsea.

Baca: Link Live Streaming Debat Capres Cawapres Pilpres 2019, Cek Aturan, Larangan dan Penonton

Baca: Jadwal MotoGP 2019, Sosok Pebalap Indonesia Disebut Valentino Rossi Paling Berani, Dimas Ekky?

Sama seperti pekan-pekan sebelumnya, Jadwal Liga Inggris pekan 23 dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI, MNC TV dan Bein Sports.

(Informasi jadwal siaran bola di tv dan live streaming Liga Inggris pekan 23 di bagian bawah artikel)

Satu di antara laga tim papan atas yang paling ditunggu adalah big match sekaligus Derby London yaitu Arsenal vs Chelsea.

Laga Arsenal vs Chelsea akan disiarkan langsung di RCTI pada Minggu (20/1/2019) pukul 00.30 WIB.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Manchester United vs Brighton akan disiarkan langsung MNCTV pada Sabtu (19/1/2019) pukul 22.00 Wib.

PELUANG ARSENAL

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved