Berita Banjarmasin

Jelang Kedatangan Cawapres KH Ma'ruf Amin, Peran Intelijen dan Bhabinkamtibmas Dioptimalkan

Calon Wakil Presiden (Cawapres) no 1 KH Ma'ruf Ami akan datang ke Banjarmasin untuk melakukan kampanye Pilpres 2019 pada 24 - 27 Januari nanti.

Jelang Kedatangan Cawapres KH Ma'ruf Amin, Peran Intelijen dan Bhabinkamtibmas Dioptimalkan
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Gladi bersih pengamanan kegiatan kampanye Pilpres 2019, cawapres Ma'ruf Amin di Polda Kalsel, Kamis (17/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) no 1 KH Ma'ruf Ami akan datang ke Banjarmasin untuk melakukan kampanye Pilpres 2019 pada 24 - 27 Januari nanti.

Untuk itu pada Kamis (17/1/2019) Polda Kalsel menggelar gladi bersih pengamanan kegiatan kampanye Cawapres No 01 KH. Ma' ruf Amin tersebut.

Rapat dibuka oleh Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono SH juga dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel membahas langkah-langkah dan antisipasi pengamanan terkait kegiatan Cawapres tersebut.

Terkait pengamanan kampanye Cawapres Nomor Urut 1 KH. Ma’aruf Amin ke wilayah Kalimantan Selatan, Kapolda menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk melakukan deteksi dini dengan mengoptimalkan peran fungsi Intelijen dan Bhabinkamtibmas

Baca: Rakor Pengamanan Logistik Pemilu 2019, Kapolda Siapkan Pengamanan Cawapres Maruf Amin

Baca: SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming Malaysia Masters 2019 Kamis (17/1) Ada Marcus/Kevin & Jojo Main

Sementara Karo Ops Polda Kombes Isdiyono didampingi Kabid Humas Kombes M Rifa'ii berharap kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar mempersiapkan diri dalam situasi politik jelang Pemilu 2019 yang saat ini meningkat namun tetap kondusifitas dan masih cukup terjaga dengan baik di wilayah Kalsel. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved