Pilpres 2019

Live Streaming Debat Capres Pilpres 2019 Live Kompas TV TVRI, Prabowo Presiden Vs Jokowi 2 Periode

Live Streaming Debat Capres Pilpres 2019 Live Kompas TV TVRI, Prabowo Presiden Vs Jokowi 2 Periode

Live Streaming Debat Capres Pilpres 2019 Live Kompas TV TVRI, Prabowo Presiden Vs Jokowi 2 Periode
Tribunstyle.com/ Source: Facebook Capres Cawapres 2019
Sesi pertama debat Capres 2019 antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan digelar pada hari Kamis (17/1/2019) pukul 20.00 WIB malam ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming debat Capres Pilpres 2019 yang disiarkan langsung (live) Kompas TV, TVRI, dan RTV pukul 20.00 WIB sudah diramaikan dengan yel-yel relawan Prabowo dan Jokowi.

Jelang debat Capres Pilpres 2019 yang disiarkan langsung Kompas TV, TVRI, dan RTV ini, terdengar yel-yel Prabowo Presiden dan Jokowi 2 Periode.

Kelompok relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah hadir di lokasi debat pertama Pilpres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, pendukung Prabowo-Sandi ini memadati lokasi debat sejak pukul 17.00 WIB dan berkumpul di depan hotel.

Baca: Harta Olga Syahputra Dikabarkan Ludes Usai Video Viral Uta Syahputra dan Kisah Billy Hilda Vitria

Baca: Jawaban Ariel NOAH Dijodohkan dengan Luna Maya, Usai Putus Dari Reino Barack dan Tak Temani Syahrini

Baca: Jawaban Jujur Dul Jaelani Dijodohkan dengan Aaliyah Massaid Oleh Maia Estianty Istri Irwan Mussry

Baca: Mantan Pacar Terciduk Karena Narkoba Seperti Aris Idol, Syahrini Dikabarkan dengan Reino Lakukan Ini

Baca: Hasil Malaysia Masters 2019 - Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final, Kalahkan Wakil India

Saat berkumpul di depan Hotel, mereka meneriakkan yel-yel dukungan untuk pasangan calon pilihan mereka. "Prabowo presiden! Prabowo presiden!" teriak mereka.

Tak hanya itu, sejumlah pendukung juga menyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden. Pakaian yang mereka kenakan menunjukkan identitas kelompok relawan pendukung.

Misalnya saja ada dari Brigade 08, ormas Bang Japar, hingga sekelompok 'emak-emak' yang mengenakan kemeja bergambar Prabowo-Sandi lengkap dengan nomor urut mereka.

Capres urut 1 Joko Widodo dan nomor urut 2 Prabowo Subianto berjalan bersama pada Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas di Kawasan Monas, Jakarta, Minggu (23/9/2018). Deklarasi tersebut bertujuan untuk memerangi hoaks, ujaran kebencian dan politisasi SARA agar terciptanya suasana damai selama penyelenggaraan Pilpres 2019.
Capres urut 1 Joko Widodo dan nomor urut 2 Prabowo Subianto berjalan bersama pada Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas di Kawasan Monas, Jakarta, Minggu (23/9/2018). Deklarasi tersebut bertujuan untuk memerangi hoaks, ujaran kebencian dan politisasi SARA agar terciptanya suasana damai selama penyelenggaraan Pilpres 2019. (Kompas.com)

Sementara itu, diberitakan Kabar Petang yang ditayangkan live di tvOne, tampak relawan Jokowi juga sudah mulai berdatangan, Kamis (17/1/2019) pukul 18.15 WIB.

Mereka mengenakan pakaian berwarna putih.

Berdasarkan pemaparan dari jurnalis yang ada di lokasi, relawan Jokowi juga meneriaki yel-yel untuk pendukung pasangan calon pilihan mereka.

Halaman
123
Editor: Restudia
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved