Berita Kalteng

Polda dan Korem Kalteng Siap Amankan Pileg dan Pilpres 2019, Begini Faktanya

Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Wakil Presiden serta Pemilihan Anggota Legislatif akan di gelar tanggal 17 April 2019

Polda dan Korem Kalteng Siap Amankan Pileg dan Pilpres 2019, Begini Faktanya
Banjarmasinpost.co.id/faturahman
Personil TNI dan Polri serta ASN saat diberikan penghargaan usai melakukan apel gabungan di Halaman Kantor Gubernur Kalteng Kamis (16/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Wakil Presiden serta Pemilihan Anggota Legislatif akan di gelar tanggal 17 April 2019 mendatang, berbagai persiapan dilakukan dalam pelaksanaanya.

Termasuk pengamanan kondisi Kalimantan Tengah jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 juga dilakukan latihan pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri untuk suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia tersebut.

Dalam menjaga kekompakan antar lembaga tersebut, Polda Kalteng dan Korem 102 panju panjung juga ASN di Pemprov Kalteng memggelar upacara bendera gabungan kesadaran nasional Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah di jalan RTA. Milono No. 1 Palangkaraya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng dan Komandan Korem, memberikan penghargaan kepada personil TNI dan Polri serta ASN yang dinilai memiliki loyalitas yang tinggi dalam menekuni pekerjaanya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca: Begini Cara Vanessa Angel Cari Mangsa, Kirim Foto & Video Hot Lalu Mucikari Carikan Pria Nakal

Baca: 92 Personil Tandatangani Komitmen Integritas, Satuan Reserse Polres Banjarbaru Diharapkan Begini

Baca: LINK Live Streaming Malaysia Masters 2019 Hari Ketiga, Hari Ini - Perang Saudara Tak Terhindarkan!

Kapolda Kalteng, Irjend Pol Anang Revandoko mengatakan, pihaknya terus mempersiapkan pengamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres dengan melatih personil untuk menjaga keamanan jelang pesta demokrasi tersebut."Kami dari Polri sangat siap untuk menjaga keamanan jelang Pileg dan Pilpres mendatang," ujarnya.

Demikian juga yang diungkapkan, Komandan Korem 102 Panju Panjung, Kolonel Infanteri Harnoto, menegaskan TNI siap dalam mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres dan saat ini kondisi kamtibmas di Kalteng kondusif."TNI siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalteng dan mensukseskan Pilpres dan Pileg," ujarnya. banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved