Bumi Antaluddin

Proses Pembangunan Islamic Center HSS Terus Dikebut

HSS) menggelar Expose Rencana Pembangunan Islamic Center HSS di hadapan para ulama dan para pengusaha yang ada di Kabupaten HSS (agniya).

Proses Pembangunan Islamic Center HSS Terus Dikebut
Humas Pemkab HSS
Pemkab HSS menggelar Expose Rencana Pembangunan Islamic Center HSS di hadapan para ulama dan para pengusaha yang ada di Kabupaten HSS (agniya). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Expose Rencana Pembangunan Islamic Center HSS di hadapan para ulama dan para pengusaha yang ada di Kabupaten HSS (agniya).

Kegiatan ini berlangsung Rabu, (16/1/2019) di Aula Rakat Mufakat Sekretariat Daerah Kabupaten HSS dihadiri langsung Bupati H Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.

Turut hadir Ketua MUI Kabupaten HSS H Muhammad Riduan Baseri beserta pengurus, para alim ulama, penjabat Sekretaris Daerah H Huberiansyah, Kepala Badan Keuangan Daerah H Muhammad Noor.

Hadir juga jajaran Direksi PT Antang Gunung Meratus (AGM) Yayan Suryana dan Benito Mangkusubroto serta pihak perbankan dan para pengusaha yang ada di Kabupaten HSS.

Dalam kesempatan itu para ulama, umara dan para agniya berkomitmen untuk bersama-sama dalam pembangunan Islamic Center HSS yang berlokasi di Bundaran Tugu Ketupat di Desa Hamalau.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan pertemuan itu dilaksanakan untuk melanjutkan rencana pembangunan pusat kegiatan islam atau Islamic Center HSS.

Bupati dua periode ini menjelaskan untuk tahap pertama pembangunan Islamic Center ini akan membangun masjid, sebelum membangun bangunan yang ada di sekitar Islamic Center nantinya.

Bupati dan Wakil Bupati foto bersama usai kegiatan Expose rencana pembangunan Islamic center HSS.
Bupati dan Wakil Bupati foto bersama usai kegiatan Expose rencana pembangunan Islamic center HSS. (Humas Pemkab HSS)

Dalam hal pembangunan Islamic Center ini sangat terbuka bagi yang punya kemauan untuk bisa ikut menjadi bagian dalam pembangunan Islamic Center.

Islamic Center ini tidak hanya dibangun oleh pemerintah, tetapi juga menawarkan untuk bersama pemerintah agar pembangunan Islamic Center ini bisa cepat selesai dengan semangat membangun bersama, merawat bersama dan menjaga bersama.

"Islamic Center ini bukan hanya milik pemerintah tetapi milik bersama. Diharapkan kerjasama yang kuat dari tiga unsur yakni antara ulama, umara dan agniya yang ada di Kabupaten HSS," katanya.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved