Berita Balangan

Bantu Warga Kurang Mampu Lanjut Usia, Polsek Lampihong Salurkan Sembako

Kegiatan ini dilakukan dengan mendatangi Saniah (63), warga Desa Lampihong Kiri, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Bantu Warga Kurang Mampu Lanjut Usia, Polsek Lampihong Salurkan Sembako
HO/Humas Polres Balangan
Jajaran Polsek Lampihong menyerahkan bantuan sembako kepada Saniah (63), warga Desa Lampihong Kiri, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kepedulian terhadap warga yang dirasa kurang mampu terus dilakukan jajaran Polres Balangan.

Kali ini melalui Polsek Lampihong, dilakukan dengan dengan cara menyalurkan sembako.

Kapolsek Lampihong Iptu Krismianto, Sabtu (19/1/2019), membenarkan adanya penyaluran sembako bagi warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini dilakukan dengan mendatangi Saniah (63), warga Desa Lampihong Kiri, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

"Kita melaksanakannya Jumat kemaren, didampingi oleh tokoh masyarakat setempat yaitu bapak Salamat selaku Kepala Desa Lampihong Kiri beserta dua personelnya," jelasnya.

Baca: Live MNCTV! Live Streaming Man United vs Brighton, Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini

Baca: Penyanyi Malaysia Ini Meradang Disebut Terlibat Prostitusi Online Artis FTV yang Seret Vanessa Angel

Baca: Model Rambut Baru Maia Estianty Bikin Pangling, Istri Irwan Mussry Ini Identik dengan Wanita Hamil?

Menurut kapolsek, Saniah adalah warga Desa Tanah Habang Kiri, Kecamatan Lampihong, yang menempati rumah ukutan 3 x 3 meter dengan dinding rumah terbuat dari atap seng bekas.

Yang bersangkutan juga tidak memiliki pekerjaan karena selain usia yang sudah lanjut serta mengalami kesulitan dalam beraktivitas karena gangguan penglihatan.

Dalam keperluan sehari-hari hanya mengharapkan pemberian dari orang lain untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Dia hanya mengharapkan pemberian dari orang lain untuk memenuhi kebutuhan hidup, oleh karenanya kami berinisiatif memberikan bantuan sembako," ungkapnya.

Ditambahkan kapolsek, pihaknya merencanakan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap seminggu sekali dengan sasaran warga yang kurang mampu lainnya dengan tujuan untuk meringankan beban hidup mereka.(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved