Kriminalitas HSS

Demdam Lantaran Merasa Diadu-Domba, Jayani Tusuk Ramlah hingga Tewas di Pasar Kandangan

Merasa diadu-domba, menjadi pemicu Jayani (43) nekat menikam Ramlah (46) hingga berujung meninggal dunia.

Demdam Lantaran Merasa Diadu-Domba, Jayani Tusuk Ramlah hingga Tewas di Pasar Kandangan
pos kota
ilustrasi 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Merasa diadu-domba, menjadi pemicu Jayani (43) nekat menikam Ramlah (46) hingga berujung meninggal dunia.

Kawasan Pasar Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menjadi saksi tewasnya pedagang sayur ini pada Jumat (18/1) tengah malam sekitar pukul 23.45 Wita.

Korban warga Dusun Tanayung, Desa Pandulangan, Kecamatan Padang Batung ini mengalami luka satu tusuk di bagian dada sebelah kiri tepat di area jantung.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya melalui Kasat Reskrim Polres HSS AKP Susilo mengatakan bahwa pelaku langsung berhasil diamankan pascakejadian.

Baca: Supermoon 2019 Disebut Juga Super Blood Wolf Moon, Ini Pengertian, Waktu dan Lokasi Terjadinya

Baca: Reaksi Menohok Luna Maya Saat Foto Mesranya Bareng Ariel NOAH Diungkap Sebelum Pacari Reino Barack

Baca: Model Rambut Baru Maia Estianty Bikin Pangling, Istri Irwan Mussry Ini Identik dengan Wanita Hamil?

"Korban ditusuk di bagian dada kiri dengan senjata tajam. Posisi luka di area Jantung. Korban sempat dilarikan ke RSUD Hassan Basry Kandangan untuk diberikan pertolongan medis. Namun nyawanya tidak tertolong," katanya, Sabtu, (19/1) malam.

Dikatakannya bahwa pelaku nekat menusuk korban karena ada permasalahan lama. Pelaku merasa diadu-domba oleh korban, sehingga pelaku mendapatkan masalah dengan orang lain.

Pelaku sudah merencanakan aksinya karena merasa kesal dengan korban. Sehingga dia bakal dijerat pasal 340 KUHP karena sengaja dan dengan direncanakan lebih dahulu menghilangkan nyawa orang lain.

Pelaku bakal terancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara selama-lamanya dua puluh tahun. (banjarmasinpost.co.id/aprianto).

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved