Public Services

Jalan di Jembatan Barito Rusak Makan Korban

Kepada Yth. Pihak terkait dengan jalan. Kami mau melaporkan bahwa jalan di Jembatan Barito, tepatnya arah dari Handil Bakti menuju ke Anjir jalannya

Jalan di Jembatan Barito Rusak Makan Korban
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, menyayangkan aset wisata bawah Jembatan Barito di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola 

BARITOKUALA - Kepada Yth. Pihak terkait dengan jalan. Kami mau melaporkan bahwa jalan di Jembatan Barito, tepatnya arah dari Handil Bakti menuju ke Anjir jalannya rusak, aspal jembatannya amblas dan besinya terlihat hingga sangat membahayakan pengendara yang tidak tahu melewati jalan tersebut.

Sudah banyak yang kecelakaan, bahkan sudah memakan korban hingga meninggal. Tolong pihak terkait diperhatikan, demi kelancaran transportasi kita bersama. Terima kasih. 081549221606

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA kami mengucapkan terima kasih atas perhatian terhadap kondisi ruas jalan nasional. SP Serapat - Anjir batas Kalteng dan pihak BBPJN Xl telah melakukan perbaikan dengan menutup lobang, namun tidak bisa secara permanen. Hal ini disebabkan karena di tahun 2018 hanya penanganan rutin. Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

SYACHRILIANSYAH ST MT
Kepala Satker PJN
wilayah II Kalsel

Sia-sia Perbaiki Jalan untuk Tambang
HULU SUNGAI SELATAN - Yth. Bapak Bupati HSS. Kami masyarakat Desa Madang Kecamatan Padang Batung, mohon tinjau kembali apabila tahun ini 2019, perbaikan jalan Desa Tayub, Galuntang, Mandapai akan sia-sia alias babuang duit haja, bila kegiatan tambang Batu Putih (Galian C) yang kada baizin ini tidak ditutup, jalan hancur pulang.
081253610728

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH atas perhatian dan informasinya. Dapat kami jelaskan bahwa kewenangan urusan pertambangan termasuk dalam hal perizinannya bukan kewenangan Pemerintah Kabupaten HSS, tetapi kewenangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Namun kami dapat merasakan keluhan warga sebagaimana disampaikan tersebut. Untuk itu kami segera melayangkan surat ke Pemerintah Provinsi Kalsel untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

DRS H HUBRIANSYAH MAP
Pj. Sekda Kabupaten HSS

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved