Berita Banjarbaru

Kejutan di Hari Bakti ke-69 Imigrasi, Pemohon Dapat T-shirt Gratis di Layanan Paspor Simpatik

Layanan paspor simpatik kembali digelar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin , Sabtu (19/1) dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-69.

Kejutan di Hari Bakti ke-69 Imigrasi, Pemohon Dapat T-shirt Gratis di Layanan Paspor Simpatik
HO/Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Syahrifullah awasi layanan paspor simpatik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Layanan paspor simpatik kembali digelar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin , Sabtu (19/1) dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-69.

Layanan ini merupakan minggu terakhir pelaksanaan layanan paspor simpatik. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Syahrifullah, mengadakan program khusus kepada pemohon paspor

yang datang hari ini dengan memberikan hadiah berupa T-Shirt secara gratis sebagai sarana untuk berbagi eforia kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun Imigrasi yang ke 69.

"T-Shirt tersebut diberikan kepada pemohon paspor secara acak sesuai dengan urutan kedatangan yang ke 1, 2, 22, 40, dan 87," katanya.

Layanan Paspor Simpatik ini juga dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d 12.00 WITA dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin tetap memberlakukan sistem Walk-in (pemohon datang langsung ke Kantor Imigrasi).

Baca: Ustadz Abdul Somad Sedang Beri Tausiah Tentang Sedekah Tiba-Tiba Kumandangkan Takbir Usai Dengar Ini

Baca: Alasan Kuat Mulan Jameela Tak Ingin Lagi Miliki Anak Dari Ahmad Dani atau Tambah Adik Al El Dul

Baca: Hasil Malaysia Masters 2019 - Marcus/Kevin Susul Greysia Polii/Apriyani Rahayu Masuk Babak Final!

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin mengawasi pelaksanaan Layanan Paspor Simpatik.

"Layanan Paspor Simpatik ini adalah salah satu bentuk upaya Kantor Imigrasi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dimana masyarakat banyak yang tidak sempat melakukan pengurusan pembuatan paspor di hari kerja, karena kesibukannya dalam bekerja maupun pelajar mahasiswa yang berkewajiban untuk sekolah," katanya.

Pada Layanan Paspor Simpatik Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin tanggal 19 Januari 2019, Total Permohonan paspor yang terlayani ada sebanyak 115 permohonan.

Dengan jumlah pemohon laki-laki sebanyak 48 orang dan pemohon perempuan sebanyak 67 orang. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved