Prostitusi Online Artis FTV

Penyanyi Malaysia Ini Meradang Disebut Terlibat Prostitusi Online Artis FTV yang Seret Vanessa Angel

Penyanyi Malaysia Ini Meradang Disebut Terlibat Prostitusi Online Artis FTV yang Seret Vanessa Angel

Penyanyi Malaysia Ini Meradang Disebut Terlibat Prostitusi Online Artis FTV yang Seret Vanessa Angel
Tribunnews.com
Baby Shima, penyanyi asal Malaysia memberikan keterangan kepada wartawan akibat pemberitaan seputar prostitusi online artis yang ditayangkan oleh sebuah program tayang infotainment televisi swasta, yang mencantumkan foto dirinya dan menyebut sebagai artis berinisial BS, Jumat (18/1/2019) di Studio Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemberitaan prostitusi online Artis FTV yang menyeret Vanessa Angel membuat penyanyi cantik asal Negeri Jiran Malaysia, Baby Shima meradang.

Dari sebuah tayangan program infotainment televisi swasta, foto Baby Shima dicantumkan dan disebut sebagai artis berinisial BS yang terlibat prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel.

Karena disebut terkait prostitusi online itu, penyanyi asal Malaysia Baby Shima merasa persoalan tersebut berakibat sangat fatal, ia merasa harga dirinya dipermalukan dan dijatuhkan, bahkan dirinya menjadi bahan ejekan dan cacian dari banyak orang.

"Berita itu tidak benar. saya sangat kecewa sekali dengan tayangan program tersebut, kok bisa bisanya mencantumkan foto saya dan menyebut sebagai BS, saya sedih dengan adanya kejadian tersebut", kata penyanyi bernama asli Nor Ashimah Binti Ramli ini, saat ditemui di Studio Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2018).

Baca: Sikap Politik Ahok di Pilpres 2019 Antara Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno Terungkap

Baca: Anak Favorit Presiden Jokowi Antara Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, Jan Ethes?

Baca: Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea Liga Inggris Sabtu (19/1) Malam Ini, Live Streaming RCTI

Baca: Alasan Kuat Mulan Jameela Tak Ingin Lagi Miliki Anak Dari Ahmad Dani atau Tambah Adik Al El Dul

Banyak orang khususnya netizen yang menanyakan kebenaran berita tersebut bahkan tak sedikit ada yang langsung mencapnya sebagai wanita murahan.

"Yang parahnya, akibat pemberitaan tersebut, pernah ada lelaki iseng yang mengajak kencan dengan bayaran Rp 80 Juta, tapi tak sedikit juga yang membela saya, karena mereka sudah tahu siapa saya yang sebenarnya, " ujar perempuan kelahiran 20 September 1992 ini.

Vanessa Angel menggelar jumpa pers terkait penetapan status tersangkanya, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) yang ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Milano dan tim. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Vanessa Angel menggelar jumpa pers terkait penetapan status tersangkanya, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) yang ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Milano dan tim. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelum persoalannya semakin melebar, penyanyi yang telah menelurkan 4 single lagu yakni yang berjudul Main Mata, Makan Hati, Jaran Ucul dan Sirna ini beserta manajemennya segera melakukan klarifikasi ke program tayangan dimaksud, untuk meralat pemberitaannya dan menghapus foto dirinya dari tayangan tersebut.

"Saya tak ingin persoalan semakin keruh, karena itu saya dan manajemen segera melakukan klarifikasi dan meminta kepada program tayangan tersebut untuk menghapus foto saya yang ada dalam program tayangan gosip itu, dan yang membuat aku terkejut, ternyata gosip ini juga sudah menyebar hingga di negara saya Malaysia, " jelas anak ke 4 dari 6 bersaudara ini.

Reaksi Keluarga

Beda dengan ungkapan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, ibu sambung Vanessa Angel, Puput membantah pernyataan sang anak yang mengklaim tak mendapat dukungan di kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved