Berita HSU

Satlantas Polres HSU Sasar Generasi Millenial, Gelar Sosialisasi di Bundaran Air Mancur Amuntai

Polres HSU terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas, termasuk ke kalangan generasi anak muda.

Satlantas Polres HSU Sasar Generasi Millenial, Gelar Sosialisasi di Bundaran Air Mancur Amuntai
HO/Satlantas Polres HSU
Menggunakan spanduk yang didesain dengan menarik, anggota Sat Lantas Polres HSU memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan, Jumat (18/01/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Polres HSU terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas, termasuk ke kalangan generasi anak muda.

Agar sosialisasi ini langsung diterima oleh masyarakat, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres HSU langsung menyapa warga.

Menggunakan spanduk yang didesain dengan menarik, anggota Sat Lantas Polres HSU memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan, Jumat (18/01/2019).

Kasat Lantas Polres HSU IPtu R Joko Setiawan mengatakan sosialisasi dengan langsung mendatangi pengguna jalan diharapkan bisa langsung tepat sasaran.

"Sosialisasi kepada pengguna jalan, sasarannya adalah para generasi millenial yang memang perlu aktif dalam penyampaiannya," ungkapnya.

Baca: Pernah Jadi Pacar Reino Barack, Sandra Dewi Ungkap Alasan Pacaran dan Nikah Diam-Diam Harvey Moeis

Baca: Model Rambut Baru Maia Estianty Bikin Pangling, Istri Irwan Mussry Ini Identik dengan Wanita Hamil?

Kegiatan yang bertema sosialisasi millenial road safety festival ini dilaksanakan di bundaran air mancur pusat kota Amuntai.

Rencananya kegiatan ini akan lebih sering dilakukan agar lebih banyak pengguna jalan yang bisa mendapatkan sosialisasi ini.

Iptu Joko menambahkan pihaknya juga menyasar masyarakat secara umum baik warga ataupun pelajar. Salah satu program adalah dengan sambang desa dan police goes to school. (banjarmasinpost.co.id/nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved