Liga Lainnya

Sejumlah Pemain Bakal Dicoret dari Seleksi Timnas U-22, Indra Sjafri: Siang Ini Diumumkan

Pelatih tim nasional U-22 Indra Sjafri akan kembali mencoret sejumlah pemain dari seleksi timnas untuk Piala AFF U-22 2019 pada Sabtu (19/1/2019)

Sejumlah Pemain Bakal Dicoret dari Seleksi Timnas U-22, Indra Sjafri: Siang Ini Diumumkan
Kompas.com/Alsadad Rudi
Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Indra Sjafri usai sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pelatih tim nasional U-22 Indra Sjafri akan kembali mencoret sejumlah pemain dari seleksi timnas untuk Piala AFF U-22 2019 pada Sabtu (19/1/2019) hari ini.

Ini merupakan proses pencoretan kedua setelah hal serupa dilakukan Sabtu (12/1/2019) pekan lalu.

"Setelah makan siang akan diumumkan. Saya akan mengumumkan ke pemain dulu, baru ke media," kata Indra usai sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta sekitar pukul 10.30.

Ada 35 nama pemain yang saat ini mengikuti seleksi timnas U-22. Jumlah tersebut tidak termasuk tiga pemain yang seharusnya ikut namun berhalangan karena bermain di luar negeri, masing-masing Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia) Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda).

Baca: Pernah Jadi Pacar Reino Barack, Sandra Dewi Ungkap Alasan Pacaran dan Nikah Diam-Diam Harvey Moeis

Baca: Live Streaming Arsenal vs Chelsea Liga Inggris Pekan 23 Malam Ini Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Baca: Link Live Streaming Malaysia Masters 2019, Marcus/Kevin vs Malaysia Greysia/Apriyani vs Jepang

Menurut Indra, setelah pencoretan yang kedua ini, dirinya akan langsung memulai periodesasi untuk persiapan ke Piala AFF pada Senin (21/1/2019), termasuk di dalamnya agenda uji coba.

Piala AFF U-22 2019 akan berlangsung di Kamboja pada 17 Februari hingga 2 Maret.

Indra menyatakan dalam beberapa pekan ini, periodesasi persiapan belum dimulai. Sebab dirinya masih fokus mencari pemain yang tepat untuk tim.

"Dua minggu ini hanya mencari pemain yang pas untuk game model saya. Jadi belum ada bicara progres dari tim," ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

"Nah setelah itu nanti dimulai Senin, akan saya buat periodesasi persiapan untuk ke AFF. Di situ setiap Minggu akan ada evaluasi tentang kemajuan tim," pungkasnya.

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved