Berita Banjarmasin

Selain Buket Bunga, Royal Florist Banjarmasin Bikin Buket Buah dan Sayur

Selain Buket Bunga, Royal Florist Banjarmasin Bikin Buket Buah dan Sayur

Selain Buket Bunga, Royal Florist Banjarmasin Bikin Buket Buah dan Sayur
Eka Pertiwi
Seorang pegawai Lumiere Florist sedang merangkai bunga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kebutuhan bunga yang dirangkai dalam bentuk buket saat ini semakin diminati. Bisnis merangkai bunga di Banjarmasin pun mulai menggeliat.

Buket tersebut ada yang terbuat dari rangkaian bunga segar maupun bunga buatan. Satu di antara toko bunga yang eksis di Banjarmasin, yakni Royal Florist.

Berbeda dari toko bunga kebanyakan, Royal Florist memberikan inovasi baru dalam usaha merangkai bunga ini. Selain buket dan box bunga, di toko yang beralamat di Jalan Sultan Adam ini juga menjual buket dan box yang berisikan buah dan sayur.

"Kami juga merangkai buket atau box buah strawberry dan sayur. Strawberry tersebut ditata bersama daun dan sedikit bunga. Untuk bunga bisa request sesuai keinginan, bisa dikombinasikan mawar, coklat, macaroon, dan cupcake, serta balon," jelas karyawan Royal Florist, Endah kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca: Sikap Politik Ahok di Pilpres 2019 Antara Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno Terungkap

Baca: Anak Favorit Presiden Jokowi Antara Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, Jan Ethes?

Dijelaskan Endah, budget hand bouqet atau box strawberry dibanderol mulai Rp 125.000. Namun harga tersebut dapat disesuaikan dengan budget pembeli.

Hand bouqet bunga dan sayur mulai Rp 100.000. Selain hand bouqet dan box juga menyediakan bunga pengantin, bunga wisuda, dan bunga untuk dekorasi bridal shower atau table
setting.

Selain Royal Florist, terdapat sejumlah toko bunga segar lainnya antara lain, Poppy Florist, Lumiere Florist, dan Ivi Florist.

Dijelaskan Endah, peminat bunga mencakup beragam kalangan. Namun permintaan akan meningkat saat musim tertentu, seperti wisuda, perayaan hari ibu, dan valentine.

Baca: Daftar Catatan KONTRAS Soal Hasil Debat Pilpres 2019 antara Jokowi-Maruf Amin & Prabowo-Sandiaga

Baca: Hasil Semifinal Malaysia Masters 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Masuk Babak Final!

Salah seorang pembeli buket, Mirna (20) mengatakan, dia membeli hand bouqet berukuran medium untuk sang Ibu tepat pada 22 Desember 2018 lalu.

"Biasanya saya ngasih hadiah untuk mama pas hari ibu, tahun ini saya memberikan buket bunga mawar. Bentuknya sangat menarik, kemungkinan saya akan membeli lagi untuk hadiah-hadiah lainnya," ujar Mirna.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved