Berita Banjarbaru

Polres Banjarbaru Sisir Sejumlah Titik di Kota Idaman, Ini Penjelasan Kapolres

Kegiatan Partoli Unit Kecil Lengkap (UKL) kembali dilaksanakan oleh petugas di Polres Banjarbaru berserta jajaran di mapolsek, Sabtu (19/1/2019) malam

Polres Banjarbaru Sisir Sejumlah Titik di Kota Idaman, Ini Penjelasan Kapolres
Dok Polres Banjarbaru untuk BPost Group
Kegiatan Partoli Unit Kecil Lengkap (UKL) kembali dilaksanakan oleh petugas di Polres Banjarbaru berserta jajaran di mapolsek, Sabtu (19/1/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kegiatan Partoli Unit Kecil Lengkap (UKL) kembali dilaksanakan oleh petugas di Polres Banjarbaru berserta jajaran di mapolsek, Sabtu (19/1/2019) malam.

Usai apel, petugas melaksanakan Patroli di sekitaran Lapangan Murdjani dan melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang nongkrong mengenai identitas dan surat menyurat kendaraan bermotor.

Selanjutnya, sekitar pukul 22.30 Wita melaksanakan patroli di sekitaran Bukit Villa Banjarbaru di temukan beberapa anak muda laki-laki dan perempuan yang sedang nongkrong dilakukan pemeriksaan identitas dan surat menyurat kendaraan bermotor serta dilakukan pembinaan.

Tidak hanya berhenti disitu, petugas kemudian melakukan patroli sekitar 23.05 Wita di sekitaran Perkantoran Setda Provinsi Kalsel.

Kemudian petugas beranjak ke Karaoke Sing song. Disana petugas juga memeriksa identitas pengujung yang ada.  Dan kemudian melaksanakan Patroli di sekitaran wilayah Cempaka Kota Banjarbaru.

Baca: Tagar #JokoDriyonoOut Viral Usai Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum di Kongres PSSI 2019

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kompol Mujiono menjelaskan untuk UKL Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Timur Tim Patroli tidak menemukan hal hal yang menonjol.

Untuk Patroli UKL Polsek Banjarbaru Barat menindak lanjuti Laporan warga yang resah dengan Tempat Billyard yang seringkali di jadikan tempat untuk konsumsi miras di jalan sei karangan Kelurahan Land Ulin Timur.

"Tidak ditemukan pelanggaran, namun karena tdk adanya ijin pembukaan tempat ketanggkasan biliard dari perangkat desa dan kepolisian, dilakukan penyitaan boIa dan stik. Kita berikan arahan untuk melengkapi izin arena ketangkasan," kata dia.

Baca: Sempat Memanas, Pentolan Bonek dan Elemen Suporter Singgung Mafia Bola di Kongres PSSI 2019

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, mengatakan Kegiatan patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) tersebut rutin digelar sampai ke Polsek Jajaran khususnya menjelang liburan pada malam Sabtu dan Minggu.

"Tujuan kita untuk menciptakan situasi yang kondusif, dan menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas (3C), senjata tajam, premanisme, peredaran minuman keras, serta penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Banjarbaru," Ucap Kelana.

Kegiatan patroli UKL yang digelar tersebut, untuk Polres sendiri malam ini dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono beserta jajaran . (banjarmasinpost.co.id/ nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved